Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > YOLO Run 2018: Siap Di Helat 01 Juli Mendatang

YOLO Run 2018: Siap Di Helat 01 Juli Mendatang

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 30 Mei 2018 | 17:33 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
YOLO Run 2018: Siap Di Helat 01 Juli Mendatang

YOLO itu adalah You Only Live Once!

EatnEat FX Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Dari preskon yang baru saja digelar, YOLO Run Corporation  menggandeng Go Ladies Indonesia.

Anda sudah tahu? Apa itu YOLO? Yah, betul? You Only Live Once, artinya kapan lagi kalau tidak sekarang yaaa? Kapan lagi Anda yang suka lari sekaligus bisa Yoga sehingga menjadi perpaduan menarik.

Anda pasti penyuka salah satunya? Mengapa tidak kedua-duanya?Sondang Theresia mengklaim itu sudah menjadi pilihan gaya hidup urban Jakarta sebagai good habit untuk menjaga kebugaran dengan kebiasaan-kebiasaan positif.

Publik Jakarta akan menjumpai acara yang menarik, 'yolorun Jakarta 2018' rencananya 1 Juli mendatang di Indonesia Convention Exhibition ICE Serpong pukul 6am-11am, Anda yang tertarik bisa mendaftar di YOLORUN.COM untuk jarak 5KM atau 10KM.

Dari rilis dijumpai fakta setelah sukses di Singapura dan beberapa negara Asia lainnya sejak tahun 2015 YOLO Run sambangi Jakarta dengan berlari dulu lalu relaksasi 30 menit dilanjutkan dengan Yoga membuktikan Jakarta sudah aman dan sekaligus tempat yang nyaman untuk berlari dan yoga.

Khusus untuk nomor YOLO Run 5K akan dilakukan sebagai lari santai (Fun Run) yang tidak dilombakan sementara yang 10K memperebutkan hadiah total kurang lebih 20 juta untuk 10 peserta pertama yang  memasuki garis finish.

Sementara itu Sondang kembali jelaskan Yolo ini mendeliver sosok muda tidak karena terkenal tapi dikenal yang terbuka bagi semua sehingga tidak menutup kemungkinan yang disability atau difabel termasuk melibatkan orang dengan obesitas alias plus size.

Acara ini menggandeng Astra Aviva Life (Astra Live) sebagai official life insurance partner untuk mencover 3.000 pelari peserta bersama dengan sponsor Hydrococo, Trijee, dan lainnya.

Penyelenggara memastikan Jakarta sudah aman dan nyaman, hal itu ditegaskan Clement Tan asal Singapore dari YoloRun Corporation disambut tepuk tangan riuh media.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER