Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > YDFI Hadirkan Workshop Perfilman; Kawal Nobar 4 Film Pahlawan

YDFI Hadirkan Workshop Perfilman; Kawal Nobar 4 Film Pahlawan

Berita Utama | Kamis, 27 September 2018 | 07:41 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
 YDFI Hadirkan Workshop Perfilman; Kawal Nobar 4 Film Pahlawan

Badung, Kuta Bali, Kabarindo- Semarak cinta air menyeruak dari Kuta Bali.

Berlokasi di LippoMall 24-30 Sept 2018 setelah sukses dibuka dengan Kepala Bekraf Triawan Munaf, SENIN 24 September 2018 lalu yang menerima Hibah Film Kepahlawanan Sultan Agung dari Mooryati Soedibyo dan prosesi pemberian award kepada:

1. Mooryati Soedibyo menerima Penghargaan dari Balinale sebagai Produser Tertua Usia 91 thn memproduksi Film Kepahlawanan, lalu

2. Krisnawati raih Penghargaan Balinale untuk Produser dengan Film berkonten kearifan Lokal berjudul Jelita Sejuba dan mensiratkan NKRI dilanjutkan Nonton Bareng Film Sultan AgunG.

Tidak hanya Sultan Agung tapi ada 3 film pahlawan lainnya. Rabu (26/09) itu Wage lalu NYAI Jumat (28/09) lalu Kamis Jelita Sejuba (27/09) dan Moonrise Over Egypt KH.Agus Salim Minggu jam 13.30 (30/09).

"Saya sangat senang sekali dan bangga dengan panitia bisa menghadirkan lebih banyak film nasional beserta 4 Film Pahlawan, pak Presiden Jokowi pasti sangat senang sekali," papar Triawan dalam sambutannya.

Selain dua poin di atas dari Senin 24 - 30 September ada Pameran Seni Budaya  Natuna sebagai Teras Negeri (Pulau Terluar) dengan tarian khas, makanan dan lainnya termasuk sentra UMKM dengan Panggung Artis dari jam 11.00 - 18.00 dhadiri ratusan anak sekolah di Lippo Mall Kuta Cinemaxx.

Groza Subhakti yang sebelumnya Festival Director Balinale International Film Festival 2018 dan sebagai Waki Ketum Yayasan Demi Film Indonesia DFI usai tadi malam, Rabu (26/9) mengaku sangat terharu dengan animo dan apresiasi para pelajar SMP dan SMA malah ada anak SD se-Badung Bali Denpasar ikut menyaksikan biopic WAGE tentang pencipta Lagu Indonesia Raya, WR Soepratman.

Ia sampaikan juga workshop perfilman yang menghadirkan Yan Widjaja sebagai pengamat perfilman dari Jakarta bersama dengan produser Film WAGE, Andi Shafick dan penghujung pelaksanaan akan hadir penulis skenario dan produser film NYAI - Ahmad Dahlan, Diah Kalsit.

"Terima kasih pak Groza telah menghadirkan anak didik mulai malam ini sampai Minggu mendatang, anak didik bisa tahu dan paham akan pahlawannya,"papar Pak Nengah Kepsek SMP dan SMA Senari Loka Kuta Badung.

Sementara itu dukungan Pusbang Perfilman Kemendikbud atas suksesnya Workshop Perfilman bersama ratusan anak didik patut diapresiasi.

YDFI yang menggandeng pihak LippoMall Kuta menggelar pameran edukasi dengan banyak hiburan dari Tim film Jelita Sejuba seperti Aldy CJR, Wafdah, Abigail, Reza Smash dan lainnya.

 

Apabila Anda yang berada di Kuta, Badung Bali........


Ayo nonton Film Pahlawan di Cinemaxx LippoMall Kuta.......!

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER