Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum; Maksimalkan Hasil Perawatan Kulit

Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum; Maksimalkan Hasil Perawatan Kulit

Gaya hidup | Jumat, 24 September 2021 | 11:27 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum; Maksimalkan Hasil Perawatan Kulit

Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum; Maksimalkan Hasil Perawatan Kulit

Mengandung Ceramides, probiotik dan Tulsi, gunakan teknologi Biomecera

Surabaya, Kabarindo- Pernahkah anda bingung sudah memakai skincare rutin, namun hasilnya kurang maksimal?

Brand Y.O.U Beauty akan membantu wanita untuk mendapatkan kecantikan paripurna dengan menghadirkan Biomecera Advanced Booster Serum, sebagai solusi untuk mewujudkan kesehatan kulit wajah mulai dari mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas maupun menjaga keprimaan kulit.

Dickson Leo, PR Director PT Hebe Beauty Style Indonesia, menjelaskan Biomecera Advanced Booster Serum menggunakan teknologi paten Biomecera untuk mencegah dan mengatasi masalah kulit akibat skin barrier yang melemah, rusak dan dehidrasi dengan cara merangsang aktivasi kulit.

Serum tersebut mengandung Ceramide, Repair Complex CLR PF atau probiotik dan Tulsi atau Holy Basil untuk membantu melindungi penghalang kelembaban kulit, menetralisir radikal bebas dan meremajakan kulit. Juga membantu menyeimbangkan mikrobioma pada kulit, meremajakan kulit dan memperkuat sistem perlindungan, sehingga kulit lebih terhidrasi, lembut dan tampak bercahaya secara alami.

Leo menambahkan, Biomecera Advanced Booster Serum merupakan boosting serum yang dapat digunakan sebelum serum agar bekerja maksimal. Teksturnya ringan, dapat menyerap lebih cepat tanpa meninggalkan kesan lengket di kulit, yang akan membuat kulit lebih fresh, bercahaya dan kenyal, meskipun anda kurang tidur dan terpapar AC semalaman.

Serum ini juga membantu memaksimalkan fungsi skincare dan make-up yaitu:

Brightening

Gunakan rangkaian brightering The Radiance White Facial Foam, Toner dan Biomecera Advanced Booster Serum, kemudian timpa dengan The Radiance White Serum disusul day cream untuk siang hari dan night cream pada malam hari.

Anti-aging

Gunakan rangkaian anti-aging Golden Age Facial Foam, 2in1 Essence dan Biomecera Advanced Booster Serum, kemudian timpa dengan Golden Age Nourishing Serum. Setelah itu, gunakan day cream untuk siang hari dan night cream pada malam hari.

Acne solution

Gunakan rangkaian acne series Acne Plus, Toner, Biomecera Advanced Booster Serum, lalu timpa dengan Acne Plus Complete Solution Serum disusul Acne Plus Triple Action Spot Gel dan Skin Defense Moisturizer.

Memperkuat make-up

Sebelum menggunakan sunblock, gunakan Biomecera Advanced Booster Serum lalu sempurnakan dengan make-up.

Tak kalah penting, menjaga kesehatan kulit dengan menjaga pola hidup yang sehat, seperti berolahraga, mengonsumsi makanan yang sehat, minum air putih sesuai kebutuhan minimal 2 liter sehari dan wajib menggunakan sunscreen sebagai proteksi kulit dari paparan sinar matahari dan blue light.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER