Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > XL Axiata Tawarkan myPRIOHOME; Layanan Gabungan XL PRIORITAS dan XL HOME

XL Axiata Tawarkan myPRIOHOME; Layanan Gabungan XL PRIORITAS dan XL HOME

Ekonomi & Bisnis | Senin, 16 Maret 2020 | 16:36 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata Tawarkan myPRIOHOME; Layanan Gabungan XL PRIORITAS dan XL HOME

XL Axiata Tawarkan myPRIOHOME; Layanan Gabungan XL PRIORITAS dan XL HOME

Satu harga, dobel serunya

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah meluncurkan paket bundling pascabayar terbaru “myPRIOHOME”.

Paket untuk pelanggan XL PRIORITAS ini memungkinkan pelanggan dari segmen keluarga untuk mendapatkan akses data melalui perangkat seluler dan internet rumah XL HOME sekaligus dengan kualitas jaringan yang cepat dan stabil. Paket ini mengawinkan keunggulan jaringan XL PRIORITAS dan perangkat XL HOME wireless router yang bisa digunakan secara simultan untuk seluruh anggota keluarga.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, mengatakan myPRIOHOME memungkinkan pelanggan menikmati 3 manfaat yaitu quota mobile ataupun di rumah, router broadband serta cashback smartphone yang dapat dipakai untuk membeli smartphone tipe apapun. Saat di luar rumah, pelanggan bisa menikmati layanan mobile dan saat di rumah bisa menikmati layanan broadband bersama keluarga.

Dengan paket berlangganan myPRIOHOME seharga Rp 350 ribu/bulan, pelanggan akan mendapatkan dua simcard beserta kuota terpisah antara quota mobile dan broadband. Pelanggan akan menikmati quota mobile setiap bulan sebesar 10 GB, unlimited nelpon dan SMS sesama XL dan Axis, 30 menit nelpon dan 300 SMS ke operator lain, unlimited chat. Sedangkan untuk kuota broadband, pelanggan akan mendapatkan 20 GB setiap bulan. Paket ini mencakup router dan cashback Rp.5 juta yang dapat digunakan untuk pembelian smartphone. Paket quota mobile ataupun broadband berlaku 2 tahun. Keuntungan lainnya, pelanggan dapat menikmati bebas akses data aplikasi streaming film Netflix, VIU, iflix dan HOOQ di perangkat smartphone maupun XL HOME wireless router selama 3 bulan pertama.

Paket bundling myPRIOHOME ini tersedia di wilayah Jakarta dan sekitarnya dan dijual terbatas mulai 10 Maret 2020 di 8 XL Center ataupun XPLOR yaitu lokasi Ciputra World (Lotte Shopping Avenue), Axiata Tower, Central Park, Gandaria City, Kelapa Gading, Puri Indah Mall, Pondok Indah Mall 2 dan Bintaro Exchange.

“Kebutuhan akan layanan mobile dan broadband sudah menjadi keharusan dan XL yakin product bundling yang konvergen ini menjadi salah satu produk yang paling dicari saat ini ataupun tahun-tahun mendatang. MyPRIO HOME memudahkan masyarakat, cukup dengan satu harga tapi doubel serunya,” ujar Octavia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER