Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > XL Axiata Luncurkan Xtra Combo VIP; bagi Pelanggan Prabayar

XL Axiata Luncurkan Xtra Combo VIP; bagi Pelanggan Prabayar

Hiburan | Jumat, 12 April 2019 | 14:36 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
XL Axiata Luncurkan Xtra Combo VIP; bagi Pelanggan Prabayar

XL Axiata Luncurkan Xtra Combo VIP; bagi Pelanggan Prabayar

Paket internet yang memberikan manfaat lebih

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. meluncurkan Xtra Combo VIP, paket internet baru bagi pelanggan prabayar yang memberikan manfaat maksimal.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan pihaknya memahami para pelanggan mengandalkan akses internet untuk mendukung aktivitas maupun gaya hidup digital. Untuk itu diluncurkan paket Xtra Combo VIP yang memaksimalkan manfaat pada paket Xtra Combo sebelumnya.

Manfaat pertama berupa akses jaringan yang memberikan kenyamanan lebih. Hal ini dimungkinkan, karena Xtra Combo VIP mendapatkan prioritas jaringan tertinggi di antara semua paket internet di layanan prabayar. Manfaat kedua, menawarkan fleksibilitas yang maksimal untuk akses data dan internet kapan pun dan di mana pun. Semua sisa kuota yang ada tetap bisa dipergunakan pada bulan-bulan berikutnya tanpa batas dan tanpa biaya.

Manfaat ketiga, memberikan nilai lebih dalam penyediaan konten tambahan yang relevan. Pelanggan memperoleh akses ke iFlix VIP tanpa biaya berlangganan. Juga manfaat tambahan lainnya berupa streaming YouTube tanpa kuota pada pukul 01.00 06.00 serta Xtra Nelpon ke semua operator berlaku 24 jam.

Tersedia 5 pilihan paket Xtra Combo VIP. Paket dengan kuota data terkecil 10GB seharga Rp. 69 ribu untuk masa aktif 30 hari, dengan kuota bebas hangus sebesar 5GB di jaringan 2G/3G/4G. Paket paling besar dengan kuota data 70GB untuk 30 hari seharga Rp.249 ribu, kuota bebas hangus sebesar 35GB. Pilihan lainnya yaitu paket 20GB, 30GB dan 40GB.

XL Axiata juga merilis dua produk lain untuk generasi digital, yaitu Xtra Kuota dan Xtream 2. Xtra Kuota merupakan paket tambahan khusus untuk pelanggan Xtra Combo dan Xtra Combo VIP. Melalui Xtra Kuota, pelanggan bisa memilih berlangganan akses layanan OTT seperti YouTube, Iflix atau mobile legend sesuai kebutuhan.

Sekarang ini OTT seperti YouTube, Iflix, Mobile Legend dan lainnya digunakan oleh banyak orang. Karena itu, XL Axiata berupaya memberikan paket yang sesuai dengan harapan pelanggan. Dengan Xtra Kuota, pelanggan Xtra Combo dan Xtra Combo VIP bisa memilih paket yang sesuai kebutuhan dan khusus untuk layanan yang mereka pilih, sehingga mendapatkan manfaat lebih besar dengan harga murah..

David menambahkan, Xtream 2 akan segera hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi digital dari segi perangkat genggam dengan spesifikasi mumpuni dan sudah mendukung 4G dengan harga dan penawaran yang menarik.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER