Western Digital; Tawarkan Kartu MicroSD WD Purple SC QD101 Ultra Endurance & WD Purple 14TB HDD

Western Digital; Tawarkan Kartu MicroSD WD Purple SC QD101 Ultra Endurance & WD Purple 14TB HDD

Western Digital; Tawarkan Kartu MicroSD WD Purple SC QD101 Ultra Endurance & WD Purple 14TB HDD

Storage optimal untuk keamanan publik, kecerdasan buatan & implementasi smart city

Surabaya, Kabarindo- Western Digital Corp. menerima banyak permintaan untuk mengoptimalkan penyimpanan analitik video dan AI pada jaringan Edge. Meningkatnya penggunaan kamera pintar dan resolusi video yang semakin baik turut mendorong kebutuhan akan storage kamera.

Melihat fakta tersebut, Western Digital memperkenalkan kartu microSD WD Purple SC QD101 Ultra Endurance yang dirancang khusus untuk pembuat peralatan, reseller dan installer yang menjadi target pasar kamera pengawas mainstream. Western Digital juga memperkenalkan unit baru yang menarik untuk portofolio hard disk drive, yaitu WD Purple 14TB HDD untuk pengawasan yang kompatibel dengan berbagai sistem keamanan.

Menurut IHS Markit Technology, angka pengiriman kamera pengawas video profesional secara global diperkirakan akan meningkat dari 140 juta menjadi 224 juta pada 2018-2023, dan mereka yang memiliki penyimpanan on-board diperkirakan akan tumbuh rata-rata sekitar 17% per tahun. Jumlah kamera yang mengadopsi 4K diperkirakan tumbuh dari 3,6% pada 2018 menjadi lebih dari 24% pada 2023. Lebih lanjut, peningkatan hingga 5,7x dalam bit yang dihasilkan oleh video 4K vs.1080p menggambarkan pertumbuhan permintaan yang cepat untuk penyimpanan yang lebih besar.

“Pelanggan mencari solusi penyimpanan kamera yang memiliki kinerja andal, berkapasitas besar dan kuat, terutama untuk kepentingan pengamanan publik dan analitik dengan menggunakan AI. Produk-produk baru ini hadir dengan teknologi penyimpanan yang dioptimalkan untuk membantu menangani beban kerja visual baru dan beragam beban kerja di edge,” kata Stefan Vervaet, Senior Director of Smart Video, Devices Group Western Digital.

Portofolio perangkat penyimpanan WD Purple dirancang dengan atribut yang dipilih secara khusus untuk memberikan kinerja yang andal dalam sistem video pengawas utama yang beroperasi selama 24 jam. Solusi istimewa ini menawarkan penyimpanan berkualitas tinggi dan tahan lama untuk beban kerja yang berbeda dari kartu microSD dan hard disk untuk skala desktop.

Kartu microSD WD Purple SC QD101 Ultra Endurance

Kartu microSD WD Purple SC QD101 hadir dengan teknologi NAND 3D 96-layer yang menawarkan efektivitas biaya untuk daya tahan ultra, kinerja tinggi penyimpanan dan kapasitas yang lebih besar hingga 512GB untuk pertumbuhan pasar video pengawasan.

Dirancang untuk integrator dan installers sistem keamanan. Ideal untuk perekaman dan pencadangan / kegagalan penyimpanan pada storage kamera. Pada kamera yang kompatibel, health monitor pada kartu menyediakan installers dan integrator yang memiliki kemampuan untuk mengukur daya tahan yang tersisa dan secara preemptif memperbaiki kartu jika diperlukan.

Kartu microSD WD Purple SC QD101 tersedia dalam kapasitas 32GB, 64GB, 128GB, 256GB dan 512GB. Memiliki daya tahan ultra untuk perekaman yang panjang dan durasi perekaman secara terus-menerus.

WD Purple 14TB HDD

WD Purple 14TB, seperti hard disk WD Purple Western Digital lainnya, dibuat untuk sistem keamanan 24 jam yang selalu aktif dengan sistem keamanan HD (high-definition). Teknologi AllFrame eksklusif dari Western Digital dapat mendorong pengambilan video yang lebih baik. Sistem ini juga membantu meminimalisir kesalahan, pixilation dan gangguan video yang dapat terjadi dalam sistem perekam video

Drive WD Purple memiliki peringkat beban kerja yang telah disempurnakan, sehingga dapat mendukung sistem perekaman video selama 24 jam hingga mencakup 64 kamera.

WD Purple HDD 14TB tersedia di reseller tertentu. Kartu microSD WD Purple SC QD101 diperkirakan akan tersedia pada kuartal pertama tahun 2020.

Penulis: Natalia Trijaji