Wedding Agreement; Cinta itu Iradat Ilahi

Wedding Agreement; Cinta itu Iradat Ilahi

xxi Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Indonesia bangga dengan Archy Hekagery.

Artinya di debut anyarnya Archy yang santun dan humble sanggup membuat emosi penonton membuncah. 

"WEDDING Agreement adalah debut film layar lebar saya. Pertama kali saya membaca novel yang 
ditulis oleh Eria Chuzaimiah (Mia Chuz), rasa ketertarikan itu langsung menguat karena kisah ini bercerita tentang Islam tanpa perlu menggurui. Pertanyaan besar : "Apakah mungkin seseorang bisa menikah tanpa pacaran?”, selalu menggantung di benak semua orang. WEDDING Agreement bisa menawarkan jawaban dengan cara yang manis, tanpa menghakimi siapapun," paparnya lugas.

Redaksi termangu dan sulit dengan nalar kekinian harus menerima kesabaran Tari diperankan ciamik dan bagus sekali oleh Inda Permatasari sementara sosok Biyan dalam novel terasa pas oleh aktor tampan Refal Hadi.

Faktanya, ada orang yang menikah tanpa melalui proses pacaran sebelumnya, dan ada pula pasangan yang telah berpacaran lama sejak bangku kuliah tapi toh tidak berjodoh?

Film ini menyadarkan mindset Anda bahwa Manusia punya logikanya masing-masing, namun cinta adalah karunia Allah Subhanahu wa ta'ala. 

Wedding Agreement tayang 08 Agustus saat libur Lebaran Haji. Tidak hanya korban perasaan, Tari harus rela di depan matanya, Biyan menghempaskan cintanya dengan menggandeng Sara.

Redaksi sepakat dengan pesan dakwah yang kuat, berhasil disampaikan tanpa perlu menjadi sesuatu yang membosankan dari Archie yang begitu sabar merangkai konflik walau sadar bakal tidak populis karena ada adegan yang justeru ia improve dan tidak ada dalam novel tapi akan manis dan terbukti diterima oleh pembaca novelnya.

"Saya sepakat saja dengan adegan itu dan karya Archie perdana ini bakal menjadi tontonan dan tuntunan yang baik saat hari Ied penuh dengan pengorbanan bahwa semua seijin Allah SWT dan tak satupun bisa terjadi tanpa seijinnya, itu pasti," seloroh Sitti Amalia yang mengaku sebagai penggemar novel yang ditulis Mia Chuz untuk pertama kali.


Anda makin penasaran, bukan?