Waterfall by Crown Group Diminati; Peminat Sewa Apartemen Melonjak

Waterfall by Crown Group Diminati; Peminat Sewa Apartemen Melonjak

Waterfall by Crown Group Diminati; Peminat Sewa Apartemen Melonjak

Menarik para pembeli dari negara-negara lain, sekitar 10% pembeli dari Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Director of Property Management Crown Group, Anthony Caudullo, mengatakan Waterfall by Crown Group sangat diminati. Hal ini terbukti dari tingginya permintaan sewa apartemen di hunian vertikal ini.

Hunian bergaya resor ini terletak di jantung Waterloo, lokasi premium yang nyaman bagi mahasiswa maupun mereka yang aktif bepergian untuk bekerja, karena hanya 10 menit dari bandara, 15 menit ke kota, 15 menit ke pantai dan dekat dengan tiga universitas peringkat atas dunia yaitu UTS, UNSW Sydney dan The University of Sydney.

Ketika diluncurkan pada 2017, Waterfall by Crown Group menarik perhatian para pembeli dari Australia maupun negara-negara lain termasuk Indonesia. Tercatat sekitar 10% pembeli berasal dari Indonesia.

“Waterfall by Crown Group telah menerima banyak permintaan dari masyarakat di sekitar Sydney dan yang menggembirakan adalah tingkat permintaan dari mereka yang tinggal di negara bagian lain yang pindah ke Sydney,” ujar Caudullo.

Ia menambahkan, sejak pemasaran unit sewa pada September 2019, tim penyewaan internal telah melaksanakan lebih dari 1.000 kegiatan inspeksi dari calon penyewa yang ingin tinggal di Waterfall by Crown Group.

Crown Property Agency memberikan pilihan kepada para pemilik dan penyewa unit apartemen untuk layanan manajemen properti penuh, mulai dari pemasaran unit sewa hingga seleksi penyewa prospektif yang memenuhi syarat, mengumpulkan iuran sewa serta inspeksi dan jasa pengiklanan properti.

Waterfall by Crown Group memiliki 331 unit apartemen mewah dengan satu, dua dan tiga kamar tidur. Caudullo menyebutkan, hingga saat ini semua tipe studio telah disewakan, sedangkan untuk tipe satu kamar tersedia kurang dari 10 unit untuk disewakan. Melihat tingginya minat penyewa terutama pada awal 2020, diyakini tingkat kekosongan Waterfall by Crown Group akan sangat rendah.

Sebagai referensi, pada 2018, tim leasing yang dipimpin oleh Caudullo menerima hampir 2.000 permintaan hanya dalam beberapa bulan untuk 80 unit apartemen ketika Arc by Crown Group diresmikan di Clarence Street, Sydney. Juga ketika unit-unit apartemen Infinity by Crown Group tersedia untuk disewa pada Mei 2019, ada lebih dari 3.500 permintaan dan berhasil menyewakan seluruh unit apartemen yang dialokasikan untuk disewa dalam periode 8 minggu saja.

Waterfall by Crown Group memecahkan rekor harga tertinggi untuk apartemen penthouse di pinggiran kota senilai Rp. 45 milyar pada Mei 2018. Proyek pembangunan hunian senilai Rp. 3,95 triliun ini menawarkan hunian vertikal mewah di tiga bangunan dengan 7 lantai dan sebuah menara hunian 20 lantai. Fasilitas bergaya resor yang menjadi ciri khas Crown Group ini memiliki kolam renang infinity dan teras di puncak menara hunian, pusat kebugaran dengan desain kantilever, bioskop atap dan ruang serba guna.

Penulis: Natalia Trijaji