Wajah Kencang & Bercahaya; dengan Radiant Booster +

Wajah Kencang & Bercahaya; dengan Radiant Booster +

Wajah Kencang & Bercahaya; dengan Radiant Booster +

Rangkaian treatment di Emdee Skin Clinic Biliton Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Memiliki kulit wajah yang kencang dan bercahaya (glowing) menjadi kebutuhan dan idaman semua wanita. Banyak cara untuk bisa mewujudkannya di antaranya dengan menggunakan teknologi kecantikan yang terus berkembang.

Emdee Skin Clinic cabang Biliton Surabaya menawarkan Radiant Booster + yang merupakan rangkaian treatment yang dapat mencerahkan kulit, membuat wajah lebih kencang, menghindari penuaan dini dan menghilangkan flek-flek pada wajah.

“Rangkaian treatment Radian Booster+ dapat membuat kulit wajah kencang, glowing dan terlihat lebih muda,” ujar dr. Evan Gunawawan, Supervisor Dokter di Emdee Skin Clinic Biliton, Surabaya.

Ia menjelaskan, rangkaian treatment Radiant Booster+ terdiri dari MD Derma, Laser dan MD Organic Kudzu Peel. Masing-masing memiliki fungsi dan manfaat.

dr. Evan memaparkan, MD Derma merupakan treatment awal untuk mengangkat sel kulit mati dengan blue tip dan menyerap larutan secara spesifik dengan tekanan tertentu (derma infusion) yang diaplikasikan pada area wajah. Prosesnya hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Setelah MD Derma, treatment dilanjutkan dengan laser untuk menghilangkan berbagai masalah kulit seperti flek-flek pada wajah dan tahi lalat yang letaknya epidermal. Laser juga dapat membuat kulit menjadi kencang. Proses ini juga cukup 10 menit.

Setelah itu dilakukan MD Organic Kudzu Peel yang merupakan prosedur chemical peeling dengan menggunakan bahan organik kudzu yang bertujuan mencerahkan kulit, peremajaan, mengencangkan dan anti-penuaan dini.

“Kudzu merupakan sejenis tanaman yang berasal dari Jepang yang kaya anti-oksidan dan bagus untuk peremajaan kulit,” ujar dr. Evan.

Pengaplikasian treatment ini juga cepat. Setelah 20 menit, wajah dibersihkan dengan air. Namun bila kastemer tak punya banyak waktu, bisa membilasnya sendiri di rumah setelah satu jam. Mereka juga bisa langsung kembali beraktivitas.

dr. Evan mengatakan, MD Organic Kudzu Peel bagus diaplikasikan terutama bagi mereka yang berusia matang, yang cenderung memiliki kulit mulai kering dan kendor. Treatment ini dapat membantu melembabkan, mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Menurut dr. Evan, sebaiknya kastemer melakukan seluruh rangkaian Radiant Booster+ karena treatment ini bersinergi sehingga hasilnya maksimal. Namun kastemer boleh saja mengambil salah satu dari rangkaian treatment sesuai kebutuhan dan keinginannya.

Ia menganjurkan untuk melakukan treatment Radiant Booster+ dua minggu sekali agar kondisi kulit wajah terus terjaga, terutama bagi mereka yang perlu banyak tampil di depan umum dan bertemu banyak orang.

“Orang-orang yang memiliki pekerjaan yang mengharuskan bertemu banyak orang kan perlu menjaga penampilan, termasuk memiliki wajah yang segar, cerah dan tampak lebih muda. Biasanya kalau mau hadir di sebuah acara, mereka datang untuk melakukan treatment ini,” ujarnya.

dr. Evan menambahkan, treatment Radiant Booster+ bisa dilakukan oleh wanita maupun pria dengan jenis kulit apapun, asal tidak sedang berjerawat.

“Remaja juga bisa melakukan treatment ini,” imbuhnya.

Penulis: Natalia Trijaji