Verwood Surabaya; Berbuka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Verwood Surabaya; Berbuka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Verwood Surabaya; Berbuka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

Adakan lomba adzan dan tabuh bedug

Surabaya, Kabarindo- Verwood Hotel & Serviced Residence mengadakan buka puasa bersama 50 anak dari panti asuhan Sholihah dan Azahro serta para pengurus panti pada Selasa (12/6/2018).

Assistant Marketing Communications Manager Verwood Hotel & Serviced Residence, Endy Rizky Putri, mengatakan acara tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan.

“Sebagai hotel yang menggeluti bisnis hospitality, kami bukan hanya melayani tamu, namun juga wajib berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung. Mudah-mudahan momen ini dapat memberikan keceriaan dan semangat kepada anak-anak panti asuhan tersebut menjelang hari Lebaran,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut diadakan lomba adzan dan tabuh bedug. Kedua lomba ini diikuti anak-anak dengan antusias. Mereka tetap bersemangat meski sedang berpuasa. Penampilan mereka mendapat sambutan hangat dari semua yang hadir.

Untuk lomba adzan, para peserta harus mengucapkan pelafalannya secara jelas, merdu dan benar. Pada lomba tabuh bedug, tiap peserta menampilkan gaya dan ritme yang berbeda. Hal ini menjadi dasar penilaian juri.

Acara ditutup dengan tauziah yang disampaikan oleh Ustadz Nurul Huda, kemudian setiap anak mendapat bingkisan.

Penulis: Natalia Trijaji