Vans Punya Koleksi Harry Potter; Sepatu, Apparel & Aksesoris

Vans Punya Koleksi Harry Potter; Sepatu, Apparel & Aksesoris

Vans Punya Koleksi Harry Potter; Sepatu, Apparel & Aksesoris

Mengambil desain dan nama dari empat asrama ternama Sekolah Sihir Hogwarts

Surabaya, Kabarindo- Tahun ini, Vans menggandeng Warner Bros meluncurkan rangkaian koleksi sepatu bertemakan Harry Potter.

Mengambil desain dan nama dari empat asrama ternama Sekolah Sihir Hogwarts, Vans merilis empat desain eksklusif dari empat tipe siluet ikonis sepatu klasik Vans. Yaitu Sk8-Hi untuk Gryffindor, Era untuk Slytherin, Authentic untuk Ravenclaw dan Classic Slip-On untuk Hufflepuff.

Melengkapi koleksi terbarunya, Vans x Harry Potter juga mengumumkan desain sepatu lainnya bersamaan dengan aneka pilihan busana dan aksesori yang diperuntukkan bagi pria dan wanita. Baik penggemar posisi goofy foot atau posisi regular, pendukung Gryffindor atau Slytherin, koleksi busana dan sepatu Vans X Harry Potter akan memikat para pecinta Vans dan Wizarding World Harry Potter. Ada pula tas punggung Vans’ Old Skool dalam range warna Gryffindor dan jaket pria Torrey dengan iterasi Deathly Hallows dan pullover bertema empat asrama dalam warna putih.

Koleksi Vans x Harry Potter bisa diperoleh di Grand Indonesia Jakarta, Gandaria City Jakarta, Kota Kasablanka Jakarta, Paris Van Java Bandung dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji