Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Vans Pro Skate; Punya Sepatu Era Pro Edisi Rowan Zorilla

Vans Pro Skate; Punya Sepatu Era Pro Edisi Rowan Zorilla

Berita Utama | Rabu, 26 Juni 2019 | 11:20 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Vans Pro Skate; Punya Sepatu Era Pro Edisi Rowan Zorilla

Vans Pro Skate; Punya Sepatu Era Pro Edisi Rowan Zorilla

Terinspirasi dari desain era 80-an milik legendaris Vans, Steve Caballero

Surabaya, Kabarindo- Vans Pro Skate berkolaborasi dengan tim skate rider dunia, Rowan Zorilla, memperkenalkan varian warna baru untuk seri Era Pro.

Sentuhan personal khas Zorilla bisa ditemukan di tiap sudut sepatu terbaru ini, baik di luar maupun di dalam sepatu. Terinspirasi dari desain era 80-an milik legendaris Vans, Steve Caballero, Zorilla memilih motif kulit buaya berwarna biru terang untuk Era Pro, disertai bordiran inisial namanya pada bagian lidah sepatu.

Dilengkapi dengan fitur esensial seperti rangka Vans Pro Skate Duracap, memiliki durabilitas tinggi serta bantalan dari UltraCush HD, sepatu Zorilla ini dapat menjadi alas kaki andalan untuk bermain skateboard selama musim panas.

Menjadi bagian dari keluarga Vans sejak 2013, gaya bebas, fleksibilitas dan gaya orisinal Rowan Zorilla di atas dan di luar papan luncurnya merefleksikan budaya khas Vans “Off The Wall”, status yang membuatnya menjadi salah satu skaters paling berpengaruh saat ini.

Nama Rowan Zorilla melejit usai muncul dalam film Vans’ Propeller (2015) dan terus mendulang kesuksesan dengan menghiasi sampul depan majalah-majalah skate ternama, berpartisipasi dalam kompetisi akbar di seluruh dunia dan menunjukan performa gemilang di tiap aksinya.

Seri Era Pro adalah siluet klasik Vans, dikembangkan untuk memaksimalkan performa dan didesain lebih tahan lama melalui fitur abrasi yang diperkuat, serta daya topang ekstra dengan bantalan untuk kenyamanan yang diidamkan skaters profesional mancanegara.

Mengandalkan alas kaki dari UltraCush HD dengan motif karya seni Zorilla pada sisi insole, Era Pro dirancang agar telapak kaki tetap lekat dengan papan luncurnya. Di sisi lain tetap menawarkan bantalan nyaman serta outsole orisinal Vans waffle untuk daya cengkeram tinggi dan kendali maksimal.

Edisi Rowan Zorilla dari Vans Era Pro akan segera tersedia online dan di seluruh gerai Vans Indonesia kecuali Vans Mall Panakkukang, Makassar, pada akhir Juni 2019.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER