Vans dan Foo Fighters; Rayakan 25 Tahun Album Debut Klasik Band Rock Ini

Vans dan Foo Fighters; Rayakan 25 Tahun Album Debut Klasik Band Rock Ini

Vans dan Foo Fighters; Rayakan 25 Tahun Album Debut Klasik Band Rock Ini

Luncurkan edisi spesial Sk8-Hi yang terbatas sebelum rilis album ke-10 berjudul “Medicine at Midnight”

Surabaya, Kabarindo- Foo Fighters merayakan 25 tahun debut album self-titled mereka bersama Vans yang merupakan merek olahraga aksi orisinal dan ikon ekspresi kreatif global.

Rilisan Foo Fighters pada 1995 adalah langkah besar pertama dalam pendakian Dave Grohl, Taylor Hawkins, Nate Mendel, Chris Shiflett, Pat Smear dan Rami Jaffee hingga mencapai posisi terhormat sebagai band rock besar terakhir asal Amerika.

Vans berkolaborasi dengan pemenang Grammy selama 12 kali ini untuk merilis Vans Sk8-Hi edisi spesial dan terbatas sebelum rilis album ke-10 berjudul “Medicine at Midnight” baru-baru ini.

Vans telah menjadi favorit selama karir Foo Fighters, dipakai di studio hingga manggung di seluruh dunia. Memiliki gaya khas dari para anggotanya, band ini memilih Vans Classic Sk8-Hi karena bentuknya yang tak lekang oleh waktu, mempertahankan tampilan ikonik dari siluet dan menyempurnakan dengan lambang khas Foo Fighters. Detail hitam, putih dan merah secara alami memberikan kolaborasi yang sempurna untuk koleksi Vans dan Foo Fighters.

Sepatu Sk8-Hi menampilkan bagian atas berwarna hitam dengan jahitan kontras merah, logo Foo Fighters ganda berwarna putih di sisi sepatu luar bagian dalam dan luar, serta tulisan Foo dan Fighters dengan warna merah di bagian tumit. Label bordir edisi ulang tahun ke-25 ditemukan di bagian lidah sepatu, dan Sidestripe khas Sk8-Hi diisyaratkan dengan bentuknya yang dibuat garis dengan jahitan kontras. Ini cocok dengan gaya musisi Foo Fighters yang khas.

Koleksi Vans x Foo Fighters Sk8-Hi tersedia di gerai Vans Grand Indonesia Jakarta, Vans Kota Kasablanka Jakarta dan Vans Paris Van Java Bandung.

Penulis: Natalia Trijaji