Vans & Antihero Skateboards Berkolaborasi; dalam Koleksi Vans x Antihero

Vans & Antihero Skateboards Berkolaborasi; dalam Koleksi Vans x Antihero

Vans & Antihero Skateboards Berkolaborasi; dalam Koleksi Vans x Antihero

Menggandeng empat bintang skater ternama John Cardiel, Jeff Grosso, Chris Pfanner dan Tony Trujillo

Surabaya, Kabarindo- Vans dan Antihero Skateboards, dua merek ternama dalam olahraga skateboard, mengumumkan kolaborasinya untuk merayakan prestasi empat bintang skater profesional ternama John Cardiel, Chris Pfanner, Jeff Grosso dan Tony Trujillo dengan sepatu andalan Vans Pro Skate.

Koleksi Vans x Antihero hadir dalam beragam jenis, mulai dari busana bertema skate, aksesori, sepatu hingga tiga sepatu ikonis Pro Classic dan seri andalan TNT Advanced Prototype.

Merayakan semangat Antihero Skateboards beserta sejarah gemilangnya selama lebih dari 25 tahun, seri Old Skool Pro (Cardiel), Slip-On Pro (Pfanner) dan Sk8-Mid Pro (Grosso) hadir dalam desain impresif yang sama dengan sepatu TNT Advanced Prototype (Trujillo) dalam satu koleksi yang tiap sepatunya disemati bahan suede premium dan kanvas pada bagian atas sepatu, teknologi Vans Pro Skate yang terpercaya serta pola grafis andalan Antihero.

Dengan desain yang dipersatukan oleh maskot merpati khas Antihero, masing-masing sepatu menampilkan karakter merpati yang dimodifikasi pada bantalan sepatu termasuk fat pigeon yang tersemat di sepatu Sk8-Mid Pro milik Jeff Grosso. Tiap sepatu menampilkan desain unik yang mencerminkan karakter para skater-nya. Sepatu Cardiel dan Grosso menampilkan siluet outdoor bermateri suede premium, sementara kombinasi apik dua macam warna ada pada sepatu Pfanner dan Trujillo.

Kedua seri Sk8 Mid Pro dan TNT Advanced Prototype menggunakan bantalan Vans UltraCush Lite 3D, sementara seri Old Skool Pro dan Slip-On Pro dilengkapi karet Duracap untuk durabilitas tinggi dan lapisan UltraCush HD untuk memaksimalkan daya cengkeram dan kenyamanan pada kaki. Koleksi busana Vans x Antihero menampilkan kaus bermotif grafis dengan dua desain lengan panjang dan lengan pendek, hoodie berbahan katun serta topi.

Selalu terkenal dengan desain nyeleneh dan di luar pakem-pakem konvensional, Antihero merupakan salah satu merek olahraga skateboard yang disegani di industri ini. Sejak diciptakan pertama kali pada 1995 oleh atlet skate profesional, Julien Stranger, merek asal San Francisco ini sukses menjelma menjadi salah satu merek yang paling dicari para atlet skate, baik profesional maupun amatir.

Koleksi Vans x Antihero telah tersedia di Vans Grand Indonesia Jakarta, Vans Kota Kasablanka Jakarta, Vans Paris Vans Java Bandung, Vans Ambarukmo Plaza Yogyakarta dan Vans Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Penulis: Natalia Trijaji