Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Uniqlo U “Future Forward” Koleksi Fall/Winter 2021 Hadir 17 September Mendatang

Uniqlo U “Future Forward” Koleksi Fall/Winter 2021 Hadir 17 September Mendatang

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 10 September 2021 | 21:14 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Uniqlo U “Future Forward” Koleksi Fall/Winter 2021 Hadir 17 September Mendatang

JAKARTA, Kabarindo.com : Perusahaan retail pakaian global UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2021 pada tanggal 17 September mendatang.

Didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim R&D UNIQLO di Paris, koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2021 menghadirkan lini pakaian yang dapat dikenakan baik saat ini maupun di masa depan. Beragam gaya untuk wanita, pria, dan anak-anak dirancang secara matang dengan mempertimbangkan setiap aspek kehidupan sehari-hari. Desain pakaian serbaguna yang mengutamakan kelembutan serta lapisan ini begitu cocok untuk dipakai bersantai di rumah, bepergian ke tempat kerja, bermain, dan berjalan-jalan di taman. Dengan bentuk murni dan detail yang praktis, koleksi ini menawarkan pilihan busana elegan sederhana untuk setiap kesempatan dengan warna netral yang terinspirasi alam dan aksen cerah dalam palet yang harmonis sekaligus menenangkan.

Gaya wanita untuk musim ini berfokus pada keanggunan sederhana yang dipadukan dengan kepraktisan. Lapisan yang lembut dan serbaguna memudahkan Anda dalam berpakaian, mulai dari sweater rajut tapered hingga jaket kemeja denim bergaya chic.

UNIQLO memunculkan inspirasi klasik pada busana pria melalui potongan siluet yang clean dan santai, seperti mantel A-line dengan model mid-lengthsingle-breasted yang cocok untuk bepergian, serta jas kasual berbahan flanel yang mudah dirawat.

Jaket recycled Down juga telah diperbarui UNIQLO setelah melewati proses pengumpulan, pembersihan dan daur ulang bulu angsa dari pakaian preloved. Tim UNIQLO di Paris kemudian mengembangkan sebuah kain baru berbahan 40% nilon daur ulang. Selain desain, UNIQLO menjadikan keberlanjutan sebagai pertimbangan utama. UNIQLO berfokus pada kualitas untuk memastikan tetap terjaganya usia serta fungsionalitas pakaian bahkan setelah digunakan berkali-kali. Kerah jaket yang berbentuk V-neck memungkinkan Anda untuk tetap bisa memakainya di bawah mantel ataudi atas hoodie.

Desain ikonik Uniqlo U ikut meramaikan lini pakaian Anak untuk musim ini, tentunya dengan ukuran diperkecil dan dilonggarkan guna mendukung kebebasan bergerak dan gaya hidup aktif.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER