Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > UNIQLO Indonesia Gandeng Narasi; Adakan Kampanye “Di Mata Perempuan”

UNIQLO Indonesia Gandeng Narasi; Adakan Kampanye “Di Mata Perempuan”

Gaya hidup | Minggu, 6 September 2020 | 21:16 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
UNIQLO Indonesia Gandeng Narasi; Adakan Kampanye “Di Mata Perempuan”

UNIQLO Indonesia Gandeng Narasi; Adakan Kampanye “Di Mata Perempuan”

Selebrasi #WomanInProgress, berbagi kisah keberanian dan perjuangan untuk saling menguatkan

Surabaya, Kabarindo- UNIQLO Indonesia berkolaborasi dengan Narasi mempersembahkan sebuah campaign Di Mata Perempuan” yang menggandeng empat figur perempuan inspiratif di tanah air yaitu Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana dan Adinia Wirasti.

Campaign ini hadir dalam sebuah rangkaian video monolog yang menceritakan kisah keberanian dan perjuangan mereka hingga menjadi sosok yang dikenal saat ini.

Setiap perempuan adalah unik, berbeda dan memiliki kisah serta perjuangan masing-masing. Namun tidak semua perempuan memiliki keberanian untuk berbicara dalam perjuangannya mengarungi proses jatuh dan bangun dalam kehidupan. Melihat hal ini, UNIQLO Indonesia berharap melalui Di Mata Perempuan”, kisah perjuangan dari Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana dan Adinia Wirasti dapat menginspirasi para perempuan Indonesia berbagi cerita untuk saling menguatkan.

Dalam campaign ini, UNIQLO sekaligus memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2020 UNIQLO HEATTECH Fleece Turtleneck sebagai salah satu produk yang essential bagi para perempuan dan mampu merepresentasikan karakter penggunanya dengan sentuhan gaya berpakaian yang versatile, bold dan confident.

Rangkaian video monolog Di Mata Perempuan akan ditayangkan secara bertahap. Ikuti akun Instagram @uniqloindonesia dan @narasi.tv untuk mengetahui kisah mereka hingga 21 September 2020 mendatang.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER