Uka-Uka Tayang 25 Juli; Siap Bikin Merinding

Uka-Uka Tayang 25 Juli; Siap Bikin Merinding

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Film Horror dengan kemasan Komedi berjudul Uka-Uka; Siap Gentayangan 25 Juli Mendatang

Uka-Uka itu adalah singkatan dari Uji Keberanian dan Uji Kebenaran yang sudah berhasil merambah pelosok negeri dengan kekhasan makhluk astralnya.

Pembawa acaranya adalah Toro Margen Alm yang tiap episode sangat ekspresif menyeringai sehingga sebut Uka-Uka identik dengan tayangan horror yang terkenal di tahun 2000an.

Uka-Uka adalah legacy sang sosok aktor senior yang penuh dedikasi utk dunia perfilman terkhusus genre horror nusantara.

Max Pictures mendapuk Ubay Fox siap membuat merinding sekaligus menggelitik yang siao tayang 25 Juli mendatang dengan tata suara apik Dolby 7.0. Jadi horror yang dikemas menarik dengan komedi untuk keluarga Indonesia. Ide cerita oleh Harris Cinnamon ditulis apik skenarionya oleh Daniel Tito dan raih supervisi Evelyn Afnilia menjadikan horrornya berbaur komedi yang siap bikin terpingkal-pingkal.

Sinopsis;
Cerita berawal dari boomingnya acara Uka-uka di televisi membuat Shelly (Steffi Zamora), seorang mahasiswi yang meyakini acara tersebut adalah sebuah rekayasa, pun 
menantang diri untuk ikut serta dalam uji keberanian. 

Shelly tak percaya dan meragukan eksistensi dunia metafisika dan apalagi eksistensi makhluk astral.

Bertepatan, tim Uka-uka sendiri sedang menuju ke lokasi uji keberanian terbaru mereka, yaitu di Alas Moyang, yang dekat dengan tempat Shelly tinggal.

Shelly ditemani teman-temannya, Rama (Gusti Rayhan), Karin (Yoriko Angeline), Doni (Debo Andryos), dan Eja (Reza Aditya) pun 
berangkat ke Alas Moyang, dan pengajuan diri Shelly sebagai peserta langsung diterima oleh Bayu selaku produser acara tersebut. 

Konon, Alas Moyang memiliki sebuah legenda tentang sosok Ninik Tulang, dan pantangannya adalah, dilarang untuk menyebutkan kata "tulang" selama di sana.

Begitu acara dimulai, Shelly dengan beraninya langsung berteriak-teriak menyebutkan "tulang" yang membuat tim Uka-uka dan teman-temannya panik serta ketakutan. 

Hingga tiba-tiba saja, Shelly menghilang dari 
lokasi uji keberanian. 

Pencarian terhadap Shelly pun dimulai, teror pun dimulai. Akankah tim Uka-uka dan teman-teman Shelly berhasil menemukan Shelly? 

Misteri apa yang sebenarnya terjadi di hutan Alas Moyang ?