Twivortiare Inikah Cinta? Wondering; Tayang 29 Agustus 2019

Twivortiare Inikah Cinta? Wondering; Tayang 29 Agustus 2019

Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Twivortiare, apa itu?

Tidak sekedar dipadankan pada arti perjuangan cinta sesungguhnya atau Anda ingin mengenal cinta lagi?

Setelah Antologi Rasa, Critical Eleven dari PH yang berbeda? Kali ini Ika memang pantas raih apresiasi atas karya sastranya tersebut yang ia sendiri sangat sumringah dan betul-betul treatment jauh berbeda dari novel lainnya yang berhasil di angkat ke layar lebar.

"Twivortiare saya garap setelah di Indonesia dan itu sudah 12 tahun. Saya tidak pernah membandingkan satu karya dengan karya lainnya tapi yang jelas saya bangga dengan Reza yang memerankan Beno dan Alex diperankan Raihanun," jelas Ika antusias.


Apa jadinya, Anda menonton saat pertama mereka bertemu, langsung jatuh cinta. Dalam hitungan bulan, mereka menikah. Setelah dua tahun, setelah lelah dengan semua konflik dan pertengkaran yang tak berujung, akhirnya, sang Dokter Bedah yang super sibuk, Beno Wicaksono (REZA RAHARDIAN), dan Sang Bankir sukses, Alexandra Rhea (RAIHAANUN) memutuskan untuk bercerai.

Nah, duo sejoli yang membuat redaksi bergidik kagum atas karya Novelis Ika Natassa berjudul Twivortiare yakni Benni Setiawan sebagai sutradara dan skenario karya Alim Sudio yang mampu menerjemahkan tiap bait dari narasi novel sehingga semua dialog Beno dan Alex sangat down to earth alias make sense.

"Sudah dua kali saya bekerjasama dan di film ini karakter Beno sangat hidup dari skenario yang terbaik dan tetap saja ada kerjasama dari semua pihak, " papar Benni lugas.

Tidak hanya Reza yang memuji akan skenario tapi juga Manoj pun punya menyukai scriptnya Alim Sudio.

Reza memuji Benni sang senior kampiun dalam mendirect mampu menjaga suasana hati semua pemain dan ia tidak pernah menjudge sebuah peran tapi tugasnya menghidupkan peran itu saja.

Redaksi makin bangga dengan aktor Reza Rahadian yang kali ini redaksi nilai totally keluar dari comfort zone untuk menghadirkan sosok Beno sang dokter bedah jantung yang tidak romantis sementara Raihanun memerankan Alex sangat berkelas dan cair dengan tuntutan gestur dari skenario.

Manoj memprediksi bisa raih 280 - 300an layar sehingga bisa box office.

Anda tentu makin penasaran bukan ? Masih ada dukungan aktor Aida Numala, Ferry Salim, Arifin Putra, Dimas dan lainnya.

Dont miss 29 Agustus tayang untuk Anda yang terus mencari arti apa itu Cinta?