Tumbal The Ritual; Tayang 19 Juli Pekan Depan

Tumbal The Ritual; Tayang 19 Juli Pekan Depan

Tumbal The Ritual

XXI Senayan City, Jakarta, Kabarindo- Kali ini kolaborasi MSV Pictures gandeng MK Pictures memulai debutnya dengan Horror teenlit dengan CGI keren dan bikin merinding.

Michel Khatwani memercayakan kepada sineas Tema Patrosza dengan skenario Ahmad R. Madani dan Rama Gumay 

Kali ini seleb muda dengan tatapan dan gestur khasnya, Mawar De Jongh akan memikat fansnya bersama dengan Rayn Wijaya, Shenina Cinnamon yang kali ini berakting sangat improve bersama Karel Susanteo, Annete Edoarda, Makayla Rose, Citra Prima,  dan aktor senior August Melasz 

Berdurasi 103 menit siap tayang 19 Juli Kamis pekan depan. Redaksi mengapresiasi tata lampu, efek suara termasuk CGI dan make up artist yang memikat dari horror yang dipastikan beda dari lainnya.

Sinopsis :
Nira, Maya, Sisi, Leo dan sang ketua tim, Raka.

Mereka berlima membuat film horor memenuhi nilai kuliah mereka. 

Berangkatlah mereka ke pabrik gula yang konon terkenal sangat angker. Mereka dikejutkan oleh munculnya Alya, adik angkat Nira yang autis diam-diam ada didalam mobil, terpaksa ke empat teman Nira membawa Alya kesana. 

Sampai disana, benar ! aroma horor semakin mencekam. Suara-suara aneh, penampakan hantu, bahkan teror hantu mendatangi mereka satu persatu. 

Mereka mencoba keluar dari pabrik gula itu, tetap naas mereka tidak bisa keluar dari sana. Terkuaklah misteri 20 tahun lalu, pabrik itu miliknya Suryo dan Nurmala. Nurmala meninggal dibunuh oleh Suryo, dan ternyata Nurmala adalah ibu kandung Nira. 

Sedangkan Suryo, untuk hidup kembali ia meminta tumbal ke 40. 

Siapakah tumbal ke 40 yang diincar oleh Suryo ? Nira,Raka, Alya, Maya, Sisi atau Leo ???