Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Tingkatkan Keamanan Bisnis Selama Pandemi; dengan Kamera CCTV

Tingkatkan Keamanan Bisnis Selama Pandemi; dengan Kamera CCTV

Ekonomi & Bisnis | Selasa, 5 Januari 2021 | 14:51 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Tingkatkan Keamanan Bisnis Selama Pandemi; dengan Kamera CCTV

Tingkatkan Keamanan Bisnis Selama Pandemi; dengan Kamera CCTV

EZVIZ tawarkan outdoor camera dan indoor camera

Surabaya, Kabarindo- Sangat penting untuk menjaga keamanan bisnis terutama selama pandemi Covid-19, karena tren kejahatan meningkat.

Berdasarkan data POLRI pada September 2020, secara keseluruhan di Indonesia terdapat peningkatan 4,49% kasus kejahatan. Jenis kejahatan yang dilakukan termasuk kasus pencurian di rumah maupun pertokoan dan curanmor yang menduduki peringkat kedua terbanyak kasusnya.

Karena itu, diperlukan perangkat keamanan yang dapat diandalkan. Salah satu yang populer digunakan untuk menjaga keamanan tempat bisnis adalah kamera Closed-Circuit Television (CCTV). Kamera CCTV terdiri dari dua jenis berdasarkan lokasi pemasangannya, yaitu outdoor camera dan indoor camera. Untuk keperluan bisnis, bisa menggunakan kedua jenis CCTV ini bergantung dengan kebutuhan dan tujuan pemakaiannya.

EZVIZ, brand smart home security, berupaya menghadirkan keamanan bagi konsumen, termasuk pelaku bisnis di Indonesia. EZVIZ menawarkan beberapa produk yang cocok untuk menjaga keamanan bisnis. Pertama, C6N yang menawarkan beragam keunggulan yang cocok digunakan saat anda sedang mengawasi tempat usaha. C6N yang masuk kategori kamera indoor, dilengkapi dengan fungsi IR pintar yang menggunakan pencahayaan inframerah canggih agar mampu menangkap lebih banyak detail dalam cahaya redup. C6N juga memiliki motor penggerak 360 derajat di bagian kamera, sehingga tiap sudut tempat bisnis dapat terawasi. Pelaku bisnis juga dapat berbicara dua arah dengan objek di kamera jika dirasa ada peristiwa mencurigakan.

“EZVIZ menawarkan beragam lini kamera pintar yang dapat digunakan untuk menjaga keamanan bisnis. Perangkatnya juga cenderung mudah digunakan oleh semua orang, terutama pelaku bisnis yang baru memulai,” ujar Gusfan, Founder Calon Pengusaha Muda.

Perangkat berikutnya adalah C1HC yang masuk kategori kamera indoor. C1HC tersedia dengan resolusi 1080p (full HD) dengan kualitas tayangan video jelas dan tajam. Kamera ini dilengkapi dengan lensa sudut pandang lebar dan penglihatan malam hari, berkat dua lampu inframerah. C1HC memiliki fitur unik seperti deteksi gerakan dapat diatur untuk mengawasi area bisnis dan pengguna akan menerima notifikasi langsung ketika ada gerakan tertangkap dalam area pengawasan. Pengguna dapat berkomunikasi dua arah (two-way-talk) layaknya panggilan telepon melalui aplikasi EZVIZ berkat speaker dan mikrofon di dalam perangkat C1HC.

“EZVIZ berkomitmen untuk memberikan rasa aman bagi setiap konsumen. Untuk pelaku bisnis sendiri, ada beragam lini produk yang dapat memberikan solusi keamanan. Kami mengedepankan performa maksimal di setiap produk. Kami juga memberikan layanan purna jual kepada pengguna jika mengalami kendala dalam penggunaan produk,” ujar Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia.

Ia menambahkan, EZVIZ menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman dan cerdas bagi pengguna dengan perangkat cerdas, platform berbasis awan dan teknologi AI. Produk dan layanan inovatif dari EZVIZ dapat diterapkan sebagai solusi untuk menjaga keamanan bisnis di rumah maupun kantor.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER