The Way I Love You Karya Rudi Aryanto; Siap Mendulang 1 Juta Penonton

The Way I Love You Karya Rudi Aryanto; Siap Mendulang 1 Juta Penonton

XXI Epicentrum, Jakarta Kabarindo- Tak dinyana sorak sorai bergemuruh dan tepukan tangan puluhan para pelajar sesaat setelah Bara (Rizky Nazar) berhasil meraih cinta Senja (Syifa Hadju) dengan caranya yang tidak biasa dan penuh pengorbanan.

Yah, at last sineas box office Rudi Aryanto merilis karya Teenlit Romancenya bersama Rapi Film berjudul The Way I Love You.

Rasa itu diinterpretasi lebih elegan oleh Johanna Wattimena kali ini sehingga bapernya remaja makin dalam. Bayangkan saja twist yang disusun berlatar Love is Universal.

"Setelah teman tapi menikah, kali ini saya menulis premis yang berbeda dengan pendekatan Cinta lebih luas ke bunda tercinta, ayah, sahabat sampai lingkungan sekitar. Saya melongok kanan kiri memerhatikan pola perilaku remaja kekinian dan saya senang dengan respon mereka bisa menerima twistnya. Chat Caramel dan Bad Boy sampai hal yang lebih harus diutamakan yakni arti persahabatan Anya (Tisa Biani) dan sepupunya Senja," jelas Johanna sumringah.

Saat preskon bersama all cast dan didampingi 'Putra Mahkota' Rapi Film Sunar putra Sunil Samtani tidak hanya disambut antusias oleh media ibukota tapi para fans Syifa Hadju, perwakilan 5-10 pelajar dan guru dari SMAN 35, 07, 68 sampai dihadiri langsung oleh bapak Kepsek SMKN 1 Rachmedy yang mengaku antusias dan senang akan pesan dari film yang memang hampir 60% syutingnya di sekolahnya.

"Saya senang dan terima kasih kepada Koalisi Anak Madani Indonesia disingkat KAMI yang bersama PH Rapi Films mengundang para pelajar dan guru untuk ikut mendukung Film Nasional yang makin berkualitas. Film ini memang untuk anak didik saja yang remaja millenial dan mengidolakan Syifa dan Rizky jadi sangat tertawa geli dengan respon mereka dari awal sampai ending cerita apalagi mereka sangat bangga dari kantin, lapangan basket sampai pelataran depan sekolah semua jadi bagian integral film, mereka pasti bangga dan tadi saya dengar Kamis mendatang 07 Februari akan nobar lagi di bioskop terdekat dari sekolah," papar Kepsek asal bumi Minang ini sambil mengacungi jempol.

Twily memang sudah merampungkan School Visit di DKI seperti SMKN 1 Boedoet Jakpus dengan SMAN 68 juga ke SMAN 14 Cawang lalu ke SMAN 24 Lapangan Tembak Senayan lalu ke SMAN 35 dan SMAN 7 serta SMAN 29 dan terakhir SMPN 252 Pokel Jaktim.

Betul, kali ini Rudi pasca SCUT- Surat Cinta Untuk Starla mengemas Twily lebih apik dan elegan. Redaksi beri skor 9 dari 1-10 karena tahu kerja doP sampai akting coach Abe sehingga Syifa dan Rizky makin dewasa memguatkan peran sesuai skenario.

"Saya selalu ingin buat karya sebaik mungkin dan pas untuk remaja apalagi anakku yang memang masih seusia dari para pemain menjadi 'guru' terbaikku yang sering beri masukan dan kritik karena Teenlit Romance itu tantangan terberatnya adalah Visualisasi Emosi yang berbicara yang punya alasan, artinya sampai pada scene tersebut harus diawali dari scene-scene sebelumnya, bukan? "jelas Rudi yang sampai Gala Premiere  menuai banyak pujian dari koleganya.

Tak pelak redaksi memprediksi 100ribu penonton di hari pertamanya tayang, Kamis mendatang, 07 Februari. Tidak karena demografi show I dan II adalah pelajar tapi juga hiburan ringan, baper dari para idolanya masih jadi formulasi menarik menuju box office.

Anda mengawali bulan CINTA dengan Ost Dengan Caraku yang dinyanyikan oleh Arsy dan Jodie makin menggenapkan film Twily.


So Dont Miss It.....!