The Returning Dari Kaninga Pictures; Tayang 01 November 2018

The Returning Dari Kaninga Pictures; Tayang 01 November 2018

The Returning Siap Tayang 1 November 2018

XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Perjanjian dengan setan sekalipun pasti Anda lakukan atau entah apa?

Setelah sukses dengan Night Bus (2017) dan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (2017), rumah produksi Kaninga Pictures kembali denganThe Returning (Ada Jiwa yang Tak Seharusnya Kembali). 

Film yang dibintangi Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki Ramdhan ini adalah sebuah film ber-genre horror yang dibalut dengan kisah drama keluarga.

Natalie tidak mendapati jenazah dari sang suami, Colin. Ia pun selama tiga bulan berturut-turut raih cibiran sana sini apalagi dari dari mertua.

Redaksi mendapati fakta menarik bahwa kali ini, Kaninga Pictures baru menjalani project film yang tidak terlalu mahal, "Witra yang datang lebih dulu dan tim menyetujuinya sehingga film ini bisa terealisasi dan siap tayang pekan ini," papar Willa EP Kaninga Pictures 

Sinopsis:

Cerita bermula saat Natalie (Laura Basuki) tengah berduka karena suaminya Colin (Ario Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian. Putra-putri mereka, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan) turut larut dalam kesedihan meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidup.

Namun setelah beberapa bulan berselang, tanpa diduga Colin secara misterius kembali ke rumah. Sejak saat itu, kejanggalan demi kejanggalan mulai bermunculan. Hal aneh yang sesungguhnya ‘menyertai’ kepulangan Colin perlahan mulai mengancam keutuhan keluarga mereka.

‎Film ini adalah debut film panjang pertama dari Witra Asliga sebagai sutradara sekaligus penulis, di mana proyek The Returning ini telah ia siapkan sejak 4 tahun silam.

“Bersyukur sekali kami bisa bekerjasama dengan 2 aktor sekaliber Bayu dan Laura yang dari awal telah percaya dengan konsep film ini, khususnya sejak masih dalam tahap penulisan draft skenario. Bekerja dengan 2 aktor tersebut sangat menyenangkan bagi saya. Dan tentunya, kami semua tidak sabar untuk memberikan karya tersebut ke khalayak mulai 1 November mendatang," ungkap Witra.

Selain 4 pemain tersebut, The Returning juga didukung oleh penampilan dari Paul Agusta, Bryan Domani, Peter Taslim, DJ Yasmin, Bryant Santoso, Otig Pakis, hingga Dayu Wijanto.

Laura Basuki akui suka horror tapi mengaku ia berasa biasa saja dan tidak ada keanehan apapun apalagi liat setan.

Anda Anda penyuka creature yang menyeramkan ala DelToro pasti penyukai sosok mengerikan ala Witra kali ini,.dont miss awal November 2018.