Tauzia Hotels Central & East Java; Adakan Ngabuburit & Bukber

Tauzia Hotels Central & East Java; Adakan Ngabuburit & Bukber

Tauzia Hotels Central & East Java; Adakan Ngabuburit & Bukber

Bersama klien dan panti asuhan

Surabaya, Kabarindo- Tauzia Hotels Central & East Java Region telah mengadakan acara ngabuburit dan buka puasa bersama klien dari berbagai perusahaan maupun pemerintahan serta Panti Asuhan Ibnu Sina.

Acara yang dihadiri lebih dari 300 orang tersebut melibatkan 15 hotel di bawah Tauzia Hotel Management di area Jawa Tengah dan Jawa Timur, yaitu HARRIS Gubeng, HARRIS Malang, HARRIS Solo, HARRIS Semarang, Solo Paragon Hotel, The Wujil Ungaran, YELLO Jemursari, POP! Gubeng, POP! Diponegoro, POP! Stasiun Kota, POP! Solo, POP! Malioboro, POP! Sangaji, POP! Timoho dan POP! Pemuda Semarang.

Stylianos Koureas, General Manager Hotel HARRIS-POP! Gubeng Surabaya yang juga GM Cluster East Java Region, mengatakan acara tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi sekaligus lebih mengenalkan hotel-hotel dibawah Tauzia Hotel management yang ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur kepada klien dari korporasi, pemerintahan serta media.

“Acara ini juga merupakan event CSR sebagai bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang kurang beruntung. Untuk itu, kami mengundang adik-adik dari panti asuhan,” ujarnya.

Bertempat di Britght Ballroom Hotel HARRIS, acara dimulai dengan lomba mewarnai untuk anak-anak panti asuhan sebanyak 30 orang. Ada 3 pemenang yang mendapatkan hadiah masing-masing dari Hotel HARRIS, Hotel YELLO dan Hotel POP!. Anak-anak panti asuhan dan pendamping mereka juga mendapatkan buku mewarnai dan pensil warna, bingkisan serta uang saku untuk Lebaran. Acara berlanjut dengan kultum oleh Ustad Hafiduzin yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Pada saat para tamu menikmati hidangan buka puasa, Koureas memperkenalkan siapa saja general manager, hotel manager serta tim sales dan marketing dari hotel-hotel di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Di akhir acara, dilakukan pengundian door prize untuk menginap di seluruh hotel Tauzia regional Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Penulis: Natalia Trijaji