Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Swiss-Belinn Wahid Hasyim Hadirkan Suasana Baru; Berikan Pengalaman Lebih Menyenangkan

Swiss-Belinn Wahid Hasyim Hadirkan Suasana Baru; Berikan Pengalaman Lebih Menyenangkan

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 2 September 2020 | 14:37 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Swiss-Belinn Wahid Hasyim Hadirkan Suasana Baru; Berikan Pengalaman Lebih Menyenangkan

Swiss-Belinn Wahid Hasyim Hadirkan Suasana Baru; Berikan Pengalaman Lebih Menyenangkan

Desain bergaya muda dan trendi

Surabaya, Kabarindo- Swiss-Belhotel International mengumumkan perubahan nama hotel berbintang tiga Swiss-Belinn Wahid Hasyim di Jakarta Pusat dan mulai beroperasi pada 1 September 2020 dengan suasana baru, memberikan pengalaman menginap yang berbeda.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim adalah hotel berbintang 3 dengan desain bergaya muda dan trendi di tengah hiruk pikuk Jakarta. Terletak di lokasi yang strategis, hanya beberapa menit dari kawasan pusat bisnis, pemerintahan serta pusat perbelanjaan dan perdagangan di Jakarta.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim menjamin kenyamanan beristirahat tamu setelah seharian menjelajahi Jakarta atau menjalani hari yang sibuk. Mereka yang datang dengan group atau individual akan disambut dengan keramahan. Hotel ini menawarkan kenyamanan bagi pebisnis maupun wisatawan, karena dekat dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan dan tempat wisata.

Setiap kamar didekorasi secara minimalis modern. Mempertimbangkan kenyamanan tamu, kamar dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditunjuk. Hotel ini menyediakan dua ruang pertermuan dan ruang multifungsi untuk pertemuan bisnis dan acara social.

Ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menampung hingga 60 tamu. Untuk pengalaman kuliner yang kasual, Bang Bang Restaurant and Bar menawarkan beragam makanan dan minuman dengan menu tanpa sentuhan.

Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, mengatakan Jakarta adalah salah satu kota besar yang dinamis di Asia, menciptakan peluang menarik untuk kegiatan komersial dan pertukaran budaya.

“Swiss-Belinn Wahid Hasyim menawarkan akomodasi terjangkau bagi pebisnis, wisatawan lokal maupun internasional. Kami berusaha meningkatkan layanan di hotel ini dengan keramahan Swiss-Belhotel International dan memastikan bahwa standard group diterapkan,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER