Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur; Tayang 15 November Mendatang!

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur; Tayang 15 November Mendatang!

Wahid Hasyim, Jakarta, Kabarindo- Saat melihat dari kejauhan Luna Maya yang memerankan Suzzanna.

Redaksi sumringah laiknya baru menang lotere karena walau selalu dibantah sineas Anggy Umbara yang kabarnya syuting ulang film yang digadang-gadang menjadi film terseram pasca Pengabdi Setan.

Tentulah banyak macam ragam pertanyaan yang terlintas dalam pikiran, Soraya Intercine Film telah menggarap jawaban pastinya yang akan segera dirilis melalui jaringan-jaringan bioskop kesayangan pada 15 November 2018 mendatang.

Dari tangan dingin Produser kenamaan Indonesia, Sunil Soraya untuk segenap pecinta film nasional, akan menikmati “Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur“ dengan sensasi kengeriannya.

Masih ingat dengan almarhum Suzanna? Artis kawakan Indonesia yang mumpuni yang piawai bermain dalam berbagai karakter? Tampak hadir Clift Sangra, orang terakhir yang juga suami setia yang menemani kepergian almarhum Suzanna ke alam baqa.

Redaksi mendapatkan bocoran makeup artist berkelas Hollywood serta banyak hal yang seru saat nanti Anda mendapati trailernya.Kali ini Anggy  Umbara bersama dengan Ricky Soraya sebagai sutradaranya.


Sabar yaaa......