Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur; Siap Mendulang 1Juta Penonton

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur; Siap Mendulang 1Juta Penonton

SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR 

XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Suzzanna is A Queen of Horror ASEAN.

Tak dinyana sejak bakatnya ditemukan oleh sineas Alm.Usmar Ismail lewat filmnya Asrama Dara tahun 50an dan terakhir tahun 2000 difilm Hantu Ambulance sebelum meninggal.

Nah, penghujung tahun 2018, Soraya Intercine Films 'menghidupkan lagi' dalam film “Bernapas Dalam Kubur'“.

Film yang selama ini ditunggu-tunggu oleh penonton dan penikmat film lndonesia 

Melalui tangan dingin Sunil Soraya selaku Produser dari banyak box office produksi Soraya Intercine Films. Ia sangat serius dalam menggarap film Suzanna “Bernapas Dalam Kubur“ ini.

Dengan ketajaman dan kemewahan gambar yang disuguhkan akan memanjakan mata penonton yamg menyaksikan. 

Dari preskon yang baru saja digelar akan karakter yang diperankan oleh Luna Maya dibuat semirip mungkin dengan Suzzanna oleh make up karakter handal yang didatangkan langsung dari Rusia untuk mengobati kerinduan penonton. 

"Semua negara termasuk Hollywood tapi dengan make up artist Rusia lebih cooperate waktu dan kompetensinya teruji untuk film Hollywood juga jadi sama saja. Production Value merata termasuk paling penting adalah skenarionya sementara tayang ASEAN, Malaysia sudah menanti sepekan setelah 15 November," papar Sunil.

Siap tayang di seluruh bioskop mulai 15 November 2018. 

Sinopsis SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR :

Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. 

Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya: Mia. Tohir, dan Pak Rojali,. Kehamian Suzanna yang ditunggu~tunggu akhimya terjadi. 

Namun sayangnya bertepatan dengan rencana tersebut Satria keluar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria yaitu Jonal, Umar, Dudun dan Gino yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi. 

Namun naas karena rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah. 

Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya. seperti tak terjadi apa-apa. 

Apakah Suzzanna sebenarnya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang? 

Luna Maya Sebagai Suzzanna sementara Herjunot Ali Sebagai Satria.

Deretan aktor lainnya ada Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman dan lainnya seperti Opie Kumis dan ada juga Ence Bagus.