Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Surabaya Jadi Kota Pertama; Pemutaran Film Eggnoid

Surabaya Jadi Kota Pertama; Pemutaran Film Eggnoid

Berita Utama | Senin, 25 November 2019 | 18:41 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Surabaya Jadi Kota Pertama; Pemutaran Film Eggnoid

Surabaya, Kabarindo– CGV Marvell City Mall dipenuhi oleh anak muda Surabaya untuk bertemu dengan Eggy (Morgan Oey) dan Ran (Sheila Dara), yang beradu peran dalam film terbaru dari Visinema Pictures: ‘Eggnoid’.

Didampingi produser Anandia Nurita dan sutradara Naya Anindita, antrian penonton sudah terlihat sejak sore hari di area lobi CGV.

“Seneng banget dan merasa terhormat, menyaksikan antusiame dari anak muda Surabaya mulai dari goes to school & goes to campus, sampai akhirnya di hari ini kita nayangin pertama kali film Eggnoid secara utuh dan disaksikan oleh temen temen yang ada di Surabaya. Antriannya panjang banget dan selama nonton semua bisa ketawa-tawa liat kegemasan Ran dan Eggy. Hari ini jadi salah satu hari paling berkesan buat hidup kami, ungkap Anandia Nurita selaku produser
 “Surabaya seru banget, apalagi di dalam studio semua pada gemes dan happy, aku bangga banget ternyata hasil kerja kerasku udah bisa dinikmati teman-teman di Surabaya, gak sabar buat liat respon teman-teman di kota lain“, timpal Morgan.

Surabaya dipilih jadi kota pertama karena melihat antusiasme penonton  film Indonesia di kota ini yang begitu besar. Para pemain dan kru sebelum menghadiri pemutaran, sehari sebelumnya sudah berbagi cerita dengan teman – teman dari SMAN 2 Surabaya dan Universitas Kristen Petra. Naya dan Nurita berbagi cerita tentang proses pembuatan film Eggnoid.

Sinopsis
Selama dua tahun terakhir, Ran dan Eggy telah menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan kini menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy. Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena salah satu aturan besar yang tidak boleh ia langgar adalah jatuh cinta dan pacaran dengan Ran.

Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Film Eggnoid akan rilis serentak di seluruh bioskop mulai 5 Desember 2019.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER