Summer Collection dari The Body Shop; untuk Menemani Liburan Anda

Summer Collection dari The Body Shop; untuk Menemani Liburan Anda

Summer Collection dari The Body Shop; untuk Menemani Liburan Anda

Rangkaian perawatan tubuh Cactus Blossom dan sheet mask

Surabaya, Kabarindo- Pertengahan tahun merupakan momen yang pas untuk berlibur atau melakukan aktivitas di luar ruangan bersama dengan keluarga atau sahabat. Cuaca yang cerah dan masa liburan sekolah membuat banyak orang memilih pertengahan tahun menjadi waktu yang tepat untuk berlibur. The Body Shop meluncurkan beberapa produk baru untuk membuat liburan anda terasa makin spesial.

Sun protection menjadi benda yang wajib dibawa ketika berlibur atau melakukan aktivitas di luar ruangan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Skin Defence Multi-Protection Face Mist SPF 45 PA++ diperkaya dengan Community Trade marula oil dari Namibia, red algae extract dari Atlantik Utara dan vitamin C. Perpaduan ini melindungi kulit dari sinar UVA/UVB dan polusi serta membantu membuat kulit tampak cerah dan bercahaya.

PA++ membantu melindungi kulit dari sinar UVA, termasuk UVA gelombang panjang yang dapat mencapai bagian terdalam kulit dan mempercepat tanda penuaan dini akibat photo ageing. Sedangkan SPF 45 membantu melindungi kulit dari sinar UVB yang menyebabkan kulit terbakar dan kerusakan di lapisan teratas kulit.

Tidak seperti sun protection lainnya yang terasa berat, formula face mist ini ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan, namun mampu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Anda dapat menggunakannya dengan cara memijatnya pada kulit di pagi hari, kemudian mengaplikasikan ulang setiap 2 jam sepanjang hari, bahkan di atas make up sekalipun.

Cactus Blossom menghadirkan rangkaian perawatan tubuh edisi spesial musim panas, memiliki aroma floral-fruity yang menyegarkan dan diperkaya dengan Community Trade cactus flower extract dari Maroko.

Rangkaian Cactus Blossom terdiri dari:

1.Shower Gel

Shower Gel yang diperkaya dengan Community Trade cactus flower extract dari Maroko dan Community Trade honey dari Etiopia. Bersihkan tubuh dan segarkan hari anda dengan keharuman eksotis ini, lalu bersiaplah untuk kembali berpetualang.

2. Body Yogurt

Body yogurt dengan wangi terbaru dengan formula gel-cream yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Aplikasikan pada kulit yang masih lembap setelah mandi. Diperkaya dengan Community Trade cactus flower extract dari Maroko, organic almond milk dari Spanyol dan hyaluronic acid untuk menjaga kelembapan tubuh.

3. Body Butter

Pelembap dengan keharuman eksotis. Gunakan setelah mandi agar kulit terasa halus dan lembab sepanjang hari. Cocok digunakan untuk kulit normal hingga berminyak. Diperkaya dengan Community Trade cactus flower extract dari Maroko dan shea butter dari Ghana.

4. Hand Wash

Sabun cuci tangan dengan keharuman fruity-floral yang menyegarkan dari cactus blossom. Diperkaya dengan Community Trade cactus flower extract dari Maroko dan Community Trade honey dari Etiopia.

The Body Shop juga meluncurkan sheet mask yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit anda. Gunakan 1-2 kali seminggu setelah membersihkan muka. Setelah 15 menit, lepaskan masker dan pijat formula yang tersisa ke kulit dan leher Anda.

Sheet mask terbaru terdiri dari:

1.Aloe Calm Sheet Mask

Sheet Mask yang mampu menenangkan dan melembabkan kulit kering yang sensitif dalam 15 menit. Kulit terasa lebih halus dan lembab. Mengandung Community Trade organic aloe vera dari Meksiko dan cucumber yang membantu menenangkan dan melembabkan kulit.

2. Seaweed Balance Sheet Mask

Sheet mask yang cocok untuk kulit berminyak. Memberikan sensasi menyegarkan yang instan dan membuat kulit terasa lebih halus dan mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah. Mengandung mineral rich seaweed dari Roaring Water Bay, Irlandia, untuk membersihkan dan melembabkan kulit, Community Trade organic aloe vera dari Meksiko dan cucumber yang membantu menenangkan dan melembabkan kulit.

3. Vitamin C Glow Sheet Mask

Sheet mask yang melembabkan, membuat kulit tampak lebih sehat dan memberikan efek glowing dalam 15 menit. Mengandung camu-camu berries yang kaya Vitamin C dari Peru yang dapat memberi energi pada kulit dan Community Trade organic aloe vera dari Mexico.

4. Vitamin E Quench Sheet Mask

Sheet mask yang dapat melembabkan, menghaluskan dan melembutkan kulit dalam 15 menit. Mengandung wheat germ oil kaya Vitamin E dan antioksidan yang tinggi, Community Trade organic aloe vera dari Meksiko yang membantu menenangkan kulit serta bio fermented, natural-origin hyaluronic acid yang memberikan kelembaban kulit secara terus menerus sepanjang hari.

Penulis: Natalia Trijaji