Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Striker Real Madrid Ingin Raih Trofi Ballon d’Or 2021

Striker Real Madrid Ingin Raih Trofi Ballon d’Or 2021

Olahraga | Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:08 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Striker Real Madrid Ingin Raih Trofi Ballon d’Or 2021

Kabarindo.com : Karim Benzema, Striker Real Madrid,  menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam nominasi peraih penghargaan Ballon d’Or.

Ujung tombak  asal Prancis itu menyebut bahwa dirinya tidak jauh untuk memenangkan piala tersebut. Penyerang Real Madrid, dirinya mengaku sangat ingin seperti Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane yang pernah merasakan memiliki trofi Ballon d'Or.

Dirinya pun merasa dirinya mungkin saja bisa meraih penghargaan inidvidu paling prestisius itu di tahun ini. Benzema memang mampu menunjukan kualitasnya sebagai salah satu striker terbaik pada musim ini.

Terbaru, Pemain berusia 33 tahun itu sukses mengantar Timnas Prancis untuk meraih gelar juara UEFA Nations League musim ini. Kini Benzema pun sangat dekat untuk bisa meraih penghargaan Ballon d’Or untuk mewujudkan mimpinya.

Pemain dengan nomor punggung 9 itu pun menyebut dirinya kini sudah tidak jauh untuk dapat meraih penghargaan tersebut.

 "Tentu saja, (saya bermimpi memenangkan Ballon d'Or). Itu akan menjadi salah satu dari banyak mimpi yang saya miliki sebagai seorang anak. Saat ini, di sinilah saya, saya tidak jauh,” ujar Benzema dilansir dari Marca, Selasa (19/10/2021).

Benzema pun mengatakan bahwa dirinya ingin dapat merasakan penghargaan yang pernah didapatkan oleh idolanya, Cristiano Ronaldo, dan Zinedine Zidane. Hal itu membuat dirinya semakin berhasrat untuk bisa meraih Ballon d’Or tahun ini.

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER