Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Sprinter Lalu Muhammad Zohri Raih Medali Emas

Sprinter Lalu Muhammad Zohri Raih Medali Emas

Olahraga | Rabu, 6 Oktober 2021 | 16:58 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Sprinter Lalu Muhammad Zohri Raih Medali Emas

Kabarindio.com :  Tampil di Mimika Sports Center (MSC), Rabu (6/10/2201), sprinter nasional asal Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Muhammad Zohri, meraih medali emas nomor lari 100 meter di PON XX Papua 2021.

Dibabak final, Zohri finis terdepan dengan catatan waktu 10,47 detik. Dia mengalahkan dua rival terdekatnya, Sudirman Hadi (NTB) dan Eko Rimbawan (Kalteng). Ini sekaligus membuat NTB menambah dua koleksi medali di PON XX Papua 2021. Sebelumnya, NTB mendapatkan medali emas dari panjat tebing, lompat jauh, balap motor, dan terbaru dari Zohri dan Sudirman.

Walau berhasil merebut kemenangan, Zohri masih belum bisa memecahkan rekor pribadinya. Dia mencatatkan waktu 10,03 detik saat finis ketiga di kejuaraan Seiko Golden Grand Prix 2019 di Osaka, Jepang.

Meski begitu, memecahkan rekor itu memang bukan target utamanya saat ini. Dia tampil di PON XX Papua 2021 sebagai persiapan untuk mengikuti kejuaraan dunia tahun depan yang memiliki syarat batas waktu 10,5 detik.  (Foto: PB PON XX Papua 2021)


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER