Soraya Intercine; Raih Rekor MURI Lagi

Soraya Intercine; Raih Rekor MURI Lagi

xxi Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Soraya Intercine raih rekor muri lagi.

Anda pasti sudah tahu itu, bukan? Ada yang menarik saat PH pelanggan Box Office yang digawangi Sunil Soraya bersama sang adik Rocky mencanangkan momentum cara merilis tontonan yang mereka pun tidak bisa memprediksi raihan penontonnya.

Sunil yang diapit oleh si cantik Carissa yang memerankan Keara bersama Rafel dan Herjunot Ali terlihat sumringat dan siap uji kompetensi atau S3.

Tak salah redaksi memilih posisi paling depan karena Jaya Suprana sebelum memberikan Plakat Rekor Muri nya 'beraksi' menjadi interviewer kepada pria humble dan bertangan dingin ini.

"Suzzanna jadi sundel bolong dan ini cerita selanjutnya jadi bukan remake. Saya fokus pada cerita yang memang realitasnya menarik jadi detilnya pas belum pernah ada sebelumnya, saya suka buat film seperti ini yang membuat orang datang ke bioskop karena kalau sama semua sudah ada di smart tv mereka dengan ratusan koleksi film. Semua ada detilnya, mengapa Suzzanna jadi Sundel Bolong dan semua dikerjakan baik tanpa ada beban," jelas Sunil lugas dan cepat.

Jaya pun terlihat puas dan setengah berteriak bahwa ia baru saja menkelarin uji kompetensi.

Yah, malam itu menjadi malamnya karya Ika Natassa yang berhasil dilayarlebarkan oleh Rizal Mantovani berjudul Antologi Rasa.

Ruwet dan kompleksnya cinta dari Keara yang sangat berasa bagi redaksi pasca menontonnya dan akan jadi film Cinta teromantis, pas Kamis 14 Februari mendatang.

Soraya raih rekor Muro untuk.dua kategori lagi yakni raihan penonton dan hari ke-4 terbanyak.

Redaksi mengakui tidak hanya konten film-film dari Soraya dan Hitmaker tapi memang tim promosinya sangat solid dan serius.

Rijal mengakui jadwal padat sudah berjalan untuk Antologi Rasa, dari Media Visiting, Theater Visiting sampai promo di smart tv di tiap lift hotel ternama karena memang Harris dan Keara menjadi generasi millenials yang identik dengan kehidupan urban.

Ika sebagai penulis novel saat sudah menyaksikan film arahan Rizal Mantovani ini mengaku puas dan seperti dirinya hadir dalam tiap scene yang penghobi motret.