Something In Between; Tayang 27 September

Something In Between; Tayang 27 September

XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Entah apa yang harus Abimanyu (Jefri NichoL) lakukan lagi karena goresan untuk perempuan cute berambut panjang terhenti di wajah.

Abi menyisakan ini sambil menunjuk kertas putih dari sketsa perempuan tak berwajah, ia pun beranjak ke SMA Kebangsaan, ia pun heran karena penjaga sekolah pak Maman (Yayu Unru) termasuk sang Kepsek pak Bagus diperankan Slamet Rahardjo yang redaksi menganggapnya sebagai sosok in between dari kisah drama romansa dari film ke-6 menuju ketujuh sebenarnya sampai akhir tahun 2018.

Yah, Amanda Rawles memerankan Laras yang sebenarnya tidak bingung tapi ada alasan lain harus menghindari Abi.

Something in Between adalah film yang mendapuk mereka berdua yang kuat dari sisi skenarionya karena ditulis oleh The Scenario of Queen, Titien Wattimena dan rekannya.

"Saya menulis dari gagasan pak Sukhdev yang kali ini minta yang tidak biasa, dia bercerita dan saya tuangkan dalam cerita dimana  ada sesuatu di antaranya, silahkan nonton untuk tahu," seloroh Titien sumringah.

Yah, pasca nonton redaksi pun jadi tahu mengapa Abi sangat dekat dengan Gema apalagi Laras yang juga harus mengenal Maya dalam mimpi-mimpinya ?

Mereka laiknya lakon Romeo & Juliet tapi beda dari sisi pengadeganan dan itu dia konsep 'In Between' yang bisa jadi ads juga yang mengalaminya.

PH sudah mewanti-wanti untuk tidak spoiler tapi fakta  Jefri NichoL harus memerankan dua karakter termasuk Amanda Rawles menjadi benang merah film yang digadang-gadang membuat Anda meleleh dan memeluk ayah bunda.

Nah, menarik, bukan? Kali ini tidak melulu menonton dengan sang kekasih atau gankmu tapi nonton Something in Between bisa ajak ayah bunda loh dipastikan kamu bisa makin erat memeluk mereka berdua.

Mengapa?

Yah, Nonton dulu dan sila komen? Ingat disayangkan kalau ditunda-tunda karena daripada jadi korban spoiler dan nonton jadi tidak seru karena di'dahului' kamu semua penggila akting Jefri NichoL dan Amanda harus nonton di show dan hari pertama.

Gema punya karakter dan gestur yang berbeda apalagi era sudah berubah dengan Abimanyu yang baru pulang dari London sementara Laras yang sabar dengan mimpi-mimpinya tentang sosok Maya harus bisa kembali ceria dan tersenyum.

Makin penasaran, bukan?

Yah karena Something in Between baru dapat Anda tonton 27 September mendatang untuk akhirnya tahu mengapa aktor senior Slamet Rahardjo memuji film yang disutradarai Asep Kusdinar in yang setiap berkarya untuk PH ScreenPlay.

Dont Miss It ....!