Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Smartfren Luncurkan Booster Unlimited; Harga Terjangkau

Smartfren Luncurkan Booster Unlimited; Harga Terjangkau

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 3 Juli 2020 | 18:12 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Smartfren Luncurkan Booster Unlimited; Harga Terjangkau

Smartfren Luncurkan Booster Unlimited; Harga Terjangkau

Booster Unlimited harian dengan 3 pilihan masa berlaku mulai dari Rp.2.000

Surabaya, Kabarindo- Smartfren melakukan inovasi untuk kebutuhan internet yang semakin meningkat di era tatanan baru. Paket data Unlimited kini menghadirkan Booster Unlimited harian dengan 3 pilihan masa berlaku mulai dari Rp.2.000 berlaku 1 hari, Rp.5.000 berlaku 3 hari dan Rp10.000 berlaku 7 hari.

Fitur Booster Unlimited harian ini disediakan untuk pelanggan yang menginginkan batas pemakaian wajar tambahan. Selama mulai 1 Juli-31 Agustus 2020, pelanggan bisa mendapatkan manfaat tambahan yang bebas dipilih, yaitu free Booster Unlimited Rp.10.000 atau Smart Ngobrol Rp.10.000.

Manfaat tambahan Booster Unlimited hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan aktivasi atau pembelian paket Unlimited Rp.80.000 (batas pemakaian wajar 1 GB) dan Rp.100.000 (batas pemakaian wajar 1,5 GB) pada periode 1 Juli-31 Agustus 2020. Free Booster Unlimited Rp.10.000 atau Smart Ngobrol Rp.10.000 bisa didapatkan melalui aplikasi MySmartfren setiap 7 hari sekali dengan batas maksimal 4x dalam sebulan. Klaim promo tersebut harus dilakukan melalui aplikasi MySmartfren.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smarfren, mengatakan fitur booster yang baru diluncurkan ini diharapkan dapat memperkuat paket Smartfren Unlimited sebagai paket dengan fitur berbeda dibandingkan kompetitor. Kuotanya 24 jam dan bisa dipakai mengakses semua aplikasi. Juga ada gratis menelepon ke semua nomor Smartfren dengan suara berkualitas HD.

“Pelanggan yang butuh batas pemakaian wajar yang lebih bisa mencoba fitur baru Booster Unlimited dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Smartfren memahami pada masa transisi menuju new normal maupun sudah memasuki new normal, pengguna smartphone memiliki kebutuhan besar untuk mengakses internet. Mulai dari layanan pesan instan, video streaming seperti YouTube, Instagram Story atau menonton film melalui Netflix dan Viu. Untuk itu diperlukan kuota serta jaringan internet yang dapat diandalkan. Paket internet Smartfren Unlimited dibuat dengan mempertimbangan semua kebutuhan digital tersebut dan menawarkan kecepatan internet yang stabil.

Smartfren juga memiliki paket Unlimited lain mulai dari Rp.9.000 dengan batas pemakaian wajar harian 1 GB berlaku 1 hari, Rp.20.000 berlaku 7 hari, Rp.40.000 berlaku 14 hari dan Rp.50.000 dengan batas pemakaian wajar 500 MB per hari dan masa aktif selama 28 hari. Semua paket data ini dapat digunakan selama 24 jam di semua aplikasi, sehingga cocok untuk pelanggan dengan banyak aktivitas dan tidak ingin dibatasi dalam penggunaan aplikasi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER