Sinemart Mencari Bintang Adakan Casting Online; Cari Generasi Muda Berbakat

Sinemart Mencari Bintang Adakan Casting Online; Cari Generasi Muda Berbakat

Sinemart Mencari Bintang Adakan Casting Online; Cari Generasi Muda Berbakat

Pendaftaran mulai 23 Februari hingga 25 Maret 2021 mendatang

Surabaya, Kabarindo- Kesuksesan sinetron-sinetron unggulan SCTV yang setia menemani pemirsa tidak lepas dari keberhasilan rumah produksi PT Sinemart Indonesia yang melahirkan kisah-kisah menarik yang dibintangi oleh para pemain berbakat.

Kini PT Sinemart Indonesia memberikan kesempatan kepada generasi muda di seluruh penjuru tanah air untuk menyusul kesuksesan para bintang ternama yang tergabung dalam rumah produksi Sinemart dengan mengikuti “Sinemart Mencari Bintang” casting online. Pendaftaran casting online dibuka mulai 23 Februari hingga 25 Maret 2021 mendatang.

David Setiawan Suwarto, Produser PT Sinemart Indonesia, mengatakan kondisi pandemi Covid-19 saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh pelaku industri hiburan tanah air, tak terkecuali rumah produksi Sinemart. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini “Sinemart Mencari Bintang” dilakukan secara online. Hal ini menjadi jawaban untuk generasi muda dari berbagai wilayah Indonesia yang ingin menyalurkan bakat di dunia akting.

“Kami berharap melalui Sinemart Mencari Bintang casting online ini dapat menemukan para bintang selanjutnya dengan potensi terbaik untuk bersaing di dunia akting,” ujarnya.

SCTV menyambut baik “Sinemart Mencari Bintang” casting online yang selalu menayangkan sinetron karya rumah produksi Sinemart dengan sejumlah aktor dan aktris muda populer.

“Semoga melalui Sinemart Mencari Bintang casting online ini akan terpilih para bintang yang semakin mewarnai dunia sinetron dan memperkuat jam tayang SCTV,” ujar Banardi Rachmad, SVP Programming Acquisition SCTV.

Casting dapat diikuti oleh mereka yang memenuhi persyaratan yaitu laki-laki dan perempuan berusia 13-17 tahun untuk kategori remaja dan usia 18-23 tahun untuk kategori dewasa, berpenampilan menarik, sehat jasmani dan rohani, tidak terikat kontrak dengan pihak manapun (sosial media, youtube, rumah produksi dan lain-lain). Peminat bisa mengisi formulir pendaftaran secara online di www.sinemartmencaribintang.id dan mengikuti akun Instagram resmi @sinemart_ph @SCTV @kapanlagicom.

Penulis: Natalia Trijaji