Sineas Archie; Siap Rilis Wedding Agreement

Sineas Archie; Siap Rilis Wedding Agreement

xxi Lounge Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti masih tergelak dan senyum bahagia?

Tidak hanya Yo Wis Ben2 tapi juga gebrakan StarVision sambut Idul Adha 1440 H patut diapresiasi.

Ditilik dari rilis, film terbaru berbarengan dengan selebrasi DUA GARIS BIRU, sebelumnya GHOST WRITER.jadi film ketiga yang tembus dua juta penonton.

Nah, WEDDING Agreement yang diangkat darl novel bestseller karya Mia Chuz makin intens diobrolin netizen pecinta drama religi baper.

Chand Parwez Servia sebagai owner tidak mau Idul Adha berlalu kosong dari makna. Namun ada pelajaran yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha. Bukan hanya soal daging kurban, melainkan juga esensi makna hakikat yang terkandung di daIamnya.... 

Setiap hari raya Idul Adha. kita selalu diingatkan kisah tentang ketertundukan. ketaatan, dan pengorbanan yang pada akhirnya membawa kebahagian.. ' 

Maka film WEDDING Agreement Ini juga mengangkat tema yang sama, pengorbanan seorang isteri kepada Suami dengan segala rintangannya. 

Sinopsis:
Ini adalah kisah tentang Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) yang menikah karena dijodohkan. 

Berbeda dengan Tari yang menerima pernikahan tanpa pacaran lnl, Bian merasa terpaksa menjaianinya. Bian mengikuti keinginan orangtuanya untuk dijodohkan karena bakti kepada sang Mama. Padahal Bian sudah mempunyai kekasih hati bernama Sarah, yang Ia cintai semenjak kuiiah. 

Tari yang awalnya optimis bahwa cinta bisa datang kemudian dalam Ikatan yang halal menjadi pesimis. Bagaimana tidak, hari pertama menikah Bian sudah menyodorkan surat perjanjian pernikahan.

Isinya mengatakan, bahwa mereka akan menjalani pernikahan pura-pura selama satu tahun dan Bian akan menceraikan Tari sesudahnya. 

Alasan Bian sederhana, Bian mencintai Sarah dan berniat menikahi kekasihnya setelah berpisah dengannya.

Nah, bersiap baper...disinilah kepiawaian Archie dengan tepat menempatkan pengadeganan pada porsinya dan tidak berlebihan dan sangat beralasan alias tidak dipaksakan.

Perlahan Tari mengajak Bian untuk hijrah, dlawali dengan melakukan kewajiban sebagai Iaki-Iaki muslim, yaitu sholat di maslld. Selain Itu Tari mengajak Bian ke kajian keislaman. 

Apakah usaha Tarl untuk mambuat Bian mampertahankan pernikahan mereka berhasil? 

Ini adalah debut film sutradara Archie Hokasery yang menyuguhkan konflik klasik dengan penyajian yang berbeda. Penonton akan dibawa emosinya naik turun, dan mengalami apa yang dirasakan tokoh utamanya.

Archie sadar tidak akan bisa menvisualkan seluruh isi novel tapi pembaca setia pasti akan mentuntaskan ekspektasinya dengan medium berbeda.

Akhir pressjunket Parwez menandaskan biasanya Hari Raya Idul Adha di beberapa negara dirayakan Iebih meriah dari Idul Fitri, karenanya Starvision menghadirkan fllm WEDDING Agreement mulai 8 Agustus 2019. 

Gebrakan promosi Starvision untuk fllm lnl adalah dengan merilis 3 Klip yang jadi Golden Scene dan merupakan bangunan konflik fllm WEDDING Agreement.

So.....Nantikan WEDDING Agreement fllm penting untuk siapa saja yang akan, sedang dan sudah menjalani kehidupan dalam ikatan pernikahan. 


Penasaran?