Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > simPATI Indie Clothing Expo Jakarta 2018; Mulai Di Gelar

simPATI Indie Clothing Expo Jakarta 2018; Mulai Di Gelar

Hiburan | Senin, 23 April 2018 | 19:33 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
simPATI Indie Clothing Expo Jakarta 2018; Mulai Di Gelar

Jakarta, Kabarindo– Penyelenggaraan Indie Clothing Expo diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo yang tahun ini kembali menggandeng KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity), sebuah asosiasi brand indie clothing Indonesia yang bermarkas di Bandung.

Bersama dengan simPATI, penyelenggaraan Indie Clothing Expo (ICE) akan sangat spesial karena merupakan tahun pertama penyelenggaraannya di Jakarta, dan akan menghadirkan banyak hal yang berbeda dengan pameran clothing serupa lainnya. Pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 – 29 April 2018 di Gambir Expo Arena JIExpo Kemayoran Jakarta.
 
Setelah sukses diselenggarakan di Surabaya pada bulan Maret lalu, rangkaian penyelenggaraan simPATI ICE 2018 akan diselenggarakan juga dikota lainnya seperti Yogyakarta pada bulan Agustus, Malang pada bulan September dan ditutup di Bandung pada bulan November. Dengan diselenggarakannya event clothing di 5 kota di Indonesia ini, diharapkan dapat terus memberikan keyakinan publik untuk tetap menggunakan produk anak negeri dan menjadikan industri clothing lokal pemenang di negeri sendiri.
 
Didukung oleh brand-brand lokal kebanggaan Indonesia, seperti 17seven, 4.20 Society, After Sunday, Based Club, Blankwear, Bloods, Blue Maldiv, Born and Blessed, Cosmic, Cottonology, Crush Exp, Czar Project, Daydreamz, Elgoods, Epidemic, Erigo, Escape, Everyday Is Saturday, Evil, Faithstar, Flashy, High Volume, Hooligans, Insurgent Club, Invictus, Kickout, LEAF, Loony, Maggot, Monochrome, Noin Brand, Nothing, Nymph, Oink!, Orkids, Premium Nation, Radgra, Rifern, Rotten, Russ, SCDATM, Schitzo, Screamous, Skymo, Talgos, Untckd, Vibes, Wellborn, Zaf, dan masih banyak lagi lainnya. simPATI ICE 2018 berharap dapat memberikan sebuah kenikmatan belanja dengan produk berkualitas yang tidak kalah dengan brand dari luar.
 
Tema ‘ICEventure’ dengan Gimmick Berbeda
 
Penyelenggaraan simPATI ICE tahun ini mengambil tema ‘ICEventure’ yang menggambarkan perjalanan ICE selama 10 tahun digelar di Surabaya yang konsisten mendukung industri clothing dan industri-industri kreatif lainnya. Dan pada tahun ke-10 ini, simPATI ICE hadir di Jakarta untuk dapat menularkan sebuah optimisme kepada industri clothing anak bangsa. Perjalanan konsistensi simPATI ICE ini hadir dalam bentuk konten kreatif yang terwujud dalam setiap aktivitas pada event yang digelar selama 5 hari ini. Didalamnya tidak hanya pameran clothing, namun juga banyak aktifitas kreatif lainnya yang melibatkan professional di bidangnya.
 
Selain itu pada penyelenggaraan simPATI ICE Jakarta 2018 akan dimeriahkan oleh penampilan sederet musisi sidestream dan mainstream yang sedang digandrungi. Sebanyak 23 musisi akan memenuhi stage simPATI ICE selama 5 hari pameran diantaranya Nice Friday, Sentimental Moods, OM PMR, SRXBS dan Danilla hadir di hari Rabu, 25 April 2018. Kemudian Black Teeth, Mike’s, Sisitipsi, Revenge The Fate dan —
 
Weird Genius akan tampil pada hari Kamis, 26 April 2018. Pada hari Jumat, 27 April 2018 akan disuguhkan penampilan atraktif dari Rocket Rockers, Revara Scaller dan Shaggy Dog. Sebagai penutupan pada hari Sabtu, 28 April 2018 akan ada penampilan dari Hoolahoop, Junior Soemantri, Pee Wee Gaskins, The Upstairs dan Pusakata. Ditutup di hari Minggu, 29 April 2018 oleh Vira Talisa, Mustache and Beard, Fourtwnty dan Andra and The Backbone.
 
Tidak hanya performance, sederet musisi ini juga akan hadir di Creative Area, untuk menggelar Coaching Clinic mulai dari OM PMR, Danilla, Nice Friday, Sisitipsi, Weird Genius, Revenge The Fate, Scaller, Revara, Junior Soemantri sampai Pee Wee Gaskins, akan sharing tentang pengalaman mereka, promo single & album, serta guitar dan piano coaching. Sedangkan Shaggy Dog, Rocket Rockers, Hoolahoop, The Upstairs dan Pusakata akan mencoba kebolehannya untuk mengolah bahan masakan di Live Cooking Area, yang bisa disaksikan langsung oleh pengunjung.
 
Langit music stage di simPATI ICE Jakarta 2018 juga akan dipenuhi oleh band-band submission yang sudah mengirimkan profile, total 60 band yang akan tampil selama 5 hari pameran. Band-band ini telah melalui proses kurasi, dari total 300 profile band yang masuk ke penyelenggara.
 
Berbeda di Creative area, akan dipenuhi dengan workshop dari Doodling Time with Doodle Art Indonesia dan workshop Profile Photographer & Designer bersama Dedidude - Max Havelaar. Tidak hanya di creative area, masih ada Pasar Komunitas yang dapat dikunjungi untuk melihat dan berbelanja karya komunitas dari Doodle Art Indonesia, Komunitas Tabrak Warna, Jakarta Inline Skate Community, Light Community, Mekun Skateboarding, Traditional Games Returns, YNCI Bekasi Chapter.
 
Berbagai kompetisi juga dihadirkan selama simPATI ICE Jakarta 2018, mulai Band Competition persembahan Torabika Cappucino yang audisi pesertanya sudah dilakukan sebelum event berlagsung, dan akan dipilih 30 besar untuk tampil di mini stage simPATI ICE Jakarta 2018. Untuk pecinta skateboard, juga hadir Game of Skate, yang menghadirkan skatepark dengan standard kompetisi nasional, yang dapat diikuti oleh siapapun yang menyukai skateboard. Sedangkan 3x3 Basketball competition juga digelar untuk umum yang haus akan gelar juara.
 
Dengan variasi brand yang hadir di simPATI ICE Jakarta 2018, tentunya memberikan sebuah sensasi berbelanja tersendiri. Apalagi berbelanja dengan menggunakan T-Cash, pengunjung akan mendapatkan diskon tambahan sampai 20%, berlaku untuk seluruh tenant clothing maupun makanan yang ada di simPATI ICE Jakarta 2018 setiap harinya. Pengunjung juga akan semakin terpuaskan berbelanja pada sesi Happy hour, sebuah program yang memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan semua item clothing mulai baju, jaket, tas, celana dan lain-lain pada sebuah area dengan satu harga Rp 50.000,-. Program Happy hour ini dibuka terbatas, hanya pada pukul 11.00 – 15.00 WIB selama penyelenggaraan.
 
Dari sederetan rangkaian acara tersebut, penyelenggara menargetkan sekitar 60.000 pengunjung dalam pelaksanaan selama 5 hari. simPATI ICE Jakarta 2018 juga diselenggarakan secara exclusive bersamaan dengan pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018 dan REI Mega Expo yang berlokasi di area JIExpo Kemayoran, Jakarta.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER