Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Shopee; Punya Fitur Beli Pulsa & Paket Data Termurah

Shopee; Punya Fitur Beli Pulsa & Paket Data Termurah

Hiburan | Kamis, 21 Juni 2018 | 14:10 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Shopee; Punya Fitur Beli Pulsa & Paket Data Termurah

Shopee; Punya Fitur Beli Pulsa & Paket Data Termurah

Selama periode 21-27 Juni 2018

Surabaya, Kabarindo- Libur panjang Lebaran telah usai. Waktunya kembali beraktivitas setelah berkumpul bersama keluarga, kerabat dan teman-teman lama di kampung halaman.

Untuk tetap menjaga tali silahturahmi, Shopee menghadirkan fitur beli pulsa dan paket data termurah seIndonesia dengan 10% cashback selama 21-27 Juni 2018. Selama periode ini, pengguna dapat dengan mudah membeli pulsa dan paket data termurah dari berbagai operator dengan bonus cashback. Fitur beli pulsa dan paket data dapat ditemukan di home button aplikasi Shopee.

Kami melihat peningkatan kebutuhan untuk pulsa dan kuota internet dari pencarian di platform Shopee. Sejak awal 2018, pulsa dan kuota data sudah dicari rata-rata lebih dari 20.000 kali oleh pengguna setiap harinya. Karena itu, kami menghadirkan fitur beli pulsa dan paket data untuk menambahkan kemudahan belanja online bagi pengguna,” ujar Chris Feng, CEO Shopee.

Tiga alasan kenyamanan belanja pulsa dan paket data di Shopee:

1.Mudah, praktis dan cepat

Cukup memasukkan nomor handphone dan memilih paket yang diinginkan. Pengguna bebas memilih metode pembayaran sesuai preferensi. Setelah verifikasi, pulsa dan paket data sudah dapat langsung digunakan.

2. Aman & terpercaya

Shopee telah bekerja sama dengan sejumlah operator di Indonesia, antara lain Telkomsel (Simpati & AS), Indosat (IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo), Tri (3), Smartfren, XL dan Axis.

3. Penawaran terbaik

Selama periode 21-27 Juni 2018, Shopee memberikan 10% cashback hingga Rp 50.000 yang dapat digunakan untuk pembelian berikutnya.

Shopee juga akan segera meluncurkan produk digital lainnya seperti voucher game yang dapat digunakan untuk pembelian berbagai item dan produk yang disediakan dalam game.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER