Shopee 22.2 Men Sale; Manjakan Konsumen Pria

Shopee 22.2 Men Sale; Manjakan Konsumen Pria

Shopee 22.2 Men Sale; Manjakan Konsumen Pria

Untuk kategori favorit pria selama 22 hari seperti Hobby & Gaming, Gadget, Olahraga dan Otomotif

Surabaya, Kabarindo- Shopee melihat peningkatan jumlah pria Indonesia yang berbelanja online. Pada 2018, konsumen pria yang berbelanja di Shopee meningkat 2,5 kali dibandingkan pada 2017 dan diprediksi akan terus meningkat tahun ini.

Merespon hal ini, Shopee menghadirkan kampanye belanja online bagi konsumen pria yaitu Shopee 22.2 Men Sale selama1-22 Februari 2019. Ada 22 hari kampanye tematik tanpa henti melalui berbagai promo menarik bagi kategori favorit pria setiap hari seperti Hobby & Gaming, Gadget, Olahraga, Otomotif dan lainnya.

Shopee juga meluncurkan fitur Pasti Ada, jaminan bahwa konsumen dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee. Jika tak menemukan barang yang diinginkan, Shopee akan memberikan cashback hingga 222%.

Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia, mengatakan peluncuran Shopee 22.2 Men Sale bertujuan memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, khususnya konsumen pria Indonesia yang berpotensi untuk terus berkembang di Shopee.

“Kami bekerja sama dengan brand-brand dan mitra ritel terkemuka untuk memberikan kampanye spesial, khususnya promo eksklusif untuk top kategori pria. Selain itu, dengan diluncurkannya fitur Pasti Ada merefleksikan keyakinan kami untuk menyediakan apapun yang dicari oleh konsumen pria,” ujarnya.

Shopee 22.2 Men Sale memberikan banyak penawaran dan diskon untuk jutaan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pria, antara lain pengguna baru berkesempatan untuk memenangkan hadiah speaker dan gaming mouse hingga motor, cashback setiap hari hingga Rp.222 ribu, Cash On Delivery (COD) gratis ongkir dengan belanja minimal Rp.22 ribu.

Shopee kembali bekerja sama dengan brand elektronik favorit melalui Super Brand Day bersama HP pada 14 Februari. Konsumen bisa mendapatkan produk favorit brand HP seperti laptop, printer, tinta printer dengan promo eksklusif selama 24 jam. Puncak kampanye Shopee 22.2 Men Sale akan berlangsung pada 22 Februari 2019 dengan diskon terbesar hingga 90%.

“Dalam kampanye Shopee 22.2 Men Sale, seluruh pengguna bisa berbelanja di Shopee untuk produk fesyen, elektronik maupun perlengkapan rumah tangga,” ujar Handhika.

Penulis: Natalia Trijaji