Sheraton Grand Wedding Fair 2018; Hadirkan 60 Vendor Profesional

Sheraton Grand Wedding Fair 2018; Hadirkan 60 Vendor Profesional

Sheraton Grand Wedding Fair 2018; Hadirkan 60 Vendor Profesional

Siap berikan ide dan masukan bagi pasangan calon pengantin dalam merencanakan resepsi pernikahan

Surabaya, Kabarindo- Sheraton Surabaya Hotel & Towers bersama Pakuwon Golf & Family Club (Imperial Ballroom) serta Four Points by Sheraton Surabaya menggelar pameran pernikahan bertajuk “Sheraton Grand Wedding Fair 2018” di Sheraton Grand Ballroom pada Sabtu-Minggu, 22-23 September 2018.

Event tersebut menghadirkan lebih dari 60 vendor profesional yang telah berpengalaman dan bisa memberikan ide dan masukan bagi pasangan calon pengantin dalam merencanakan resepsi pernikahan. Beragam bonus istimewa menanti para calon pengantin yang melakukan konfirmasi dan bertransaksi saat event berlangsung.

Menurut Stephen Tan, pemilik event organizer Project Art Plus, salah satu vendor, tren resepsi pernikahan pada 2019 tidak terlalu berbeda dengan tahun ini yang berfokus pada suasana intim. Hal ini terlihat dari rangkaian acara yang bertujuan lebih mengenal pribadi pasangan pengantin.

“Trend acara pernikahan pada 2019 masih akan mengedepankan kedekatan antara pengantin dengan tamu undangan. Jadi tamu yang diundang lebih banyak teman dekat maupun keluarga. Untuk acara utama, lebih banyak diisi oleh testimonial speech / video clip oleh teman-teman kedua mempelai,” ujarnya.

Untuk dekorasi resepsi pernikahan tahun depan akan cenderung simple dengan permainan geometri yang modern untuk menghadirkan nuansa yang tetap elegan. Warna-warna yang mendominasi akan mengarah pada warna yang lembut, hangat dan netral, seperti warm white dan soft yellow yang juga akan tampak pada pencahayaan di venue resepsi. Tamu akan merasa lebih nyaman, karena ruangan lebih terang.

Hal yang tidak kalah penting adalah gaun pengantin bagi mempelai perempuan. Menurut fashion designer Jeany Rumoei, gaun pengantin yang akan menjadi tren pada 2019 banyak terpengaruh oleh gaya berbusana Meghan Markle, istri Pangeran Harry dari Inggris. Beberapa jenis gaun pengantin yang akan banyak digemari di antaranya layers power, white no white, color illusion, jumpsuit, classic ballgown, big flowers dan creative bride. Penampilan ini akan memberi kesan simple namun elegan.

Sedangkan untuk make up, Cherry Jessica, make-up artist Surabaya, mengatakan tren make-up wedding berbeda dengan make-up fashion yang setiap tahun bisa berubah. Karenanya, mempelai perempuan akan banyak memilih kesan natural, flawless dan glowing skin. Wedding make-up artist bisa menyarankan klien untuk memilih style yang sifatnya timeless.

“Make-up yang natural masih banyak diminati, karena dapat menonjolkan sisi kecantikan mempelai perempuan tanpa terlihat berlebihan,” ujarnya.

Hana May, Humas Sheraton Surabaya, berharap event tersebut bisa memberikan inspirasi dan membantu pasangan calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian mereka.

Penulis: Natalia Trijaji