Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Siapkan 1 Mobil untuk Pelanggan Setia; Luncurkan Program Sharp Lovers Day

Sharp Siapkan 1 Mobil untuk Pelanggan Setia; Luncurkan Program Sharp Lovers Day

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 16 April 2020 | 16:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Siapkan 1 Mobil untuk Pelanggan Setia; Luncurkan Program Sharp Lovers Day

Sharp Siapkan 1 Mobil untuk Pelanggan Setia; Luncurkan Program Sharp Lovers Day

Sambut Ramadhan 1441 Hijriah, ajak konsumen beramal

Surabaya, Kabarindo- Menyongsong bulan suci Ramadhan, Sharp Indonesia kembali meluncurkan program Sharp Lovers Day. Ini merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Sharp sebagai salah satu agenda dalam merayakan hari jadi ke-50 tahun.

Bertajuk Lebaran Berkah, Sharp Indonesia ingin memberikan dukungan kepada konsumen dalam menjalankan ibadah mereka pada bulan Ramadhan 1441 Hijriah dengan memberikan beragam hadiah bagi konsumen yang membeli produk dan mengajak mereka untuk beramal melalui program Corporate Social Responsibility Bakti Untuk Negeri – Terima Kasih Pahlawan Kesehatan”.

Melalui program ini, pelanggan Sharp Indonesia berkesempatan membawa pulang 1 unit mobil dan voucher belanja ratusan juta rupiah serta berdonasi untuk program kemanusiaan. Konsumen hanya harus berbelanja produk Sharp apa saja minimal Rp.2 juta, maka secara otomatis mereka langsung ikut serta dalam promo belanja Sharp Lovers Day.

Sharp telah menyiapkan voucher belanja senilai ratusan juta rupiah bagi setiap konsumen yang membeli produk Sharp selama periode April-Juni 2020. Konsumen tinggal mendaftarkan dan mengunggah bukti pembelian ke aplikasi SharpId. Setelah proses verifikasi, konsumen berhak mendapatkan e-voucher berupa isi ulang saldo Go-Pay, OVO, KFC, pulsa telepon hingga listrik pra-bayar. Sharp juga menyediakan hadiah utama 1 unit mobil dan voucher belanja senilai Rp.500 ribu – Rp.5 juta untuk puluhan pemenang yang akan diundi pada akhir program.

“Kami yakin e-voucher ini sangat berguna bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan selama Ramadhan dan dalam menghadapi kondisi yang sulit sekarang ini,” ujar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Setelah mendaftarkan di aplikasi SharpId dan mendapatkan konfirmasi melalui SMS, konsumen secara otomatis akan mendapatkan satu nomor undian grand prize dan e-voucher. Program ini berlaku mulai 15 April-30 Juni 2020 di seluruh toko dan dealer Sharp se-Indonesia. Pemenang akan diumumkan di berbagai media digital Sharp Electronics Indonesia (SEID) seperti Facebook dan Instagram.

Ada yang berbeda dalam program Sharp Lovers Day kali ini. Sharp mengajak konsumen memberikan donasi untuk membantu memenuhi kebutuhan APD tenaga medis yang menangani pasien virus Corona dan kebutuhan pokok bagi para anggota keluarga tim medis yang ditinggalkan selama bertugas.

Untuk setiap pembelian produk, konsumen akan mendapatkan nomor undian dan secara otomotis sudah mendonasikan uang senilai Rp.5.000. Dana yang terkumpul selama periode program akan disalurkan melalui yayasan Human Initiative kepada penerima manfaat terpilih. Melalui program ini, kami ingin meningkatkan kesadaran konsumen untuk berbagi dan melakukan kebaikan bagi sesama, khususnya pada bulan suci penuh berkah ini, ujar Andry.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER