Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Share Happiness; Punya Banyak Promosi & Hadiah untuk Konsumen

Sharp Share Happiness; Punya Banyak Promosi & Hadiah untuk Konsumen

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 12 Mei 2021 | 15:30 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Share Happiness; Punya Banyak Promosi & Hadiah untuk Konsumen

Sharp Share Happiness; Punya Banyak Promosi & Hadiah untuk Konsumen

Sebarkan kebahagiaan dan ajak konsumen tingkatkan kepedulian social terhadap lingkungan sekitar

Surabaya, Kabarindo- PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan Sharp Share Happiness: Lebaran Ceria untuk menyemarakkan Idul Fitri.

Agus Soewadjie, Head of Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan pada momen spesial ini, pihaknya ingin memberikan keceriaan kepada pelanggan melalui peluncuran program belanja Sharp Share Happiness: Lebaran Ceria.

Sharp Share Happiness (SSH) sendiri merupakan program belanja terbaru dari Sharp Indonesia sebagai langkah inovasi setelah keberhasilan program Sharp Lover’s Day (SLD) yang telah berjalan lebih dari 3 tahun. Program ini menghadirkan banyak hadiah utama maupun langsung dengan total hadiah ratusan juta rupiah. Sharp Indonesia juga berkolaborasi dengan berbagai mitra bisnis, termasuk e-Commerce dan toko online guna memberikan penawaran menarik untuk memiliki produk Sharp dengan harga spesial.

“Perubahan nama ini merupakan upaya Sharp dalam meningkatkan layanan program, Kami ingin memberikan dampak yang lebih luas bagi konsumen dalam pengalaman berbelanja. Melalui program ini, selain memberikan kebahagiaan berupa beragam hadiah yang menarik, kami juga mengajak mereka untuk ikut menyebarkan kebahagiaan melalui aksi sosial. Sharp Indonesia akan menyisihkan sebagian hasil kegiatan untuk disalurkan ke berbagai program CSR guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Agus.

Sharp Share Happiness: Lebaran Ceria mengajak konsumen untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar, Melalui setiap transaksi pembelian produk, Sharp akan menyisihkan uang senilai Rp.5 ribu yang akan disalurkan untuk mendukung program pelestarian lingkungan sebagai bagian dari program CSR perusahaan.

Dalam program belanja kali ini, Sharp menyediakan 30 hadiah utama untuk para pemenang, yaitu 5 unit sepeda motor, voucher belanja Sharp E-Store Rp.10 juta untuk 10 pemenang dan voucher belanja Sharp E-Store Rp.2 juta untuk 15 pemenang. Pengundian akan dilakukan secara live pada 12 Agustus 2021 yang akan ditayangkan melalui laman resmi Facebook Sharp Indonesia.

Untuk mengikuti program belanja ini, konsumen bisa membeli produk Sharp apa saja minimal senilai Rp.1 juta dalam satu transaksi. Kemudian melakukan registrasi garansi produk dan data diri melalui aplikasi SHARP ID di ponsel. Tim SHARP Indonesia akan melakukan verifikasi data dan akan memberikan konfirmasi. Bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp.2 juta dalam 1 transaksi, juga akan mendapatkan hadiah langsung E-Voucher Gopay / Grab Gifts kategori food senilai Rp.100 ribu. Konsumen akan mendapatkan satu nomor undian dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah setelah proses verifikasi data dikonfirmasi.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER