Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SHARP Punya Program SHARP Lovers’ Day; Untukmu Indonesia

SHARP Punya Program SHARP Lovers’ Day; Untukmu Indonesia

Hiburan | Rabu, 13 Maret 2019 | 18:23 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SHARP Punya Program SHARP Lovers’ Day; Untukmu Indonesia

SHARP Punya Program SHARP Lovers’ Day; Untukmu Indonesia

Tawarkan hadiah bagi seluruh keluarga untuk menjelajahi keindahan Nusantara

Surabaya, Kabarindo- PT SHARP Electronics Indonesia kembali meluncurkan program promosi SHARP Lovers’ Day yang berlangsung mulai 23 Februari-30 April 2019 dan dapat diikuti oleh seluruh konsumen tanah air.

Program ini mengusung tema Untukmu Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap produk-produk bermuatan lokal yang dimiliki SHARP Indonesia, sekaligus produk yang menjadi sorotan pada program belanja kali ini.

“Program-program promosi yang berada di bawah payung SHARP Lovers’ Day sebelumnya mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat. Selain potongan harga yang menggiurkan, hadiah yang kami siapkan juga selalu sesuai dengan minat konsumen. Untuk itu, kami membuka kesempatan baru bagi konsumen yang belum berhasil menang di periode lalu ataupun yang belum ikut sama sekali agar bisa mencoba peruntungannya di SHARP Lovers’ Day kali ini,” ujar Agus Soewadjie, Assistant General Manager PR & Brand Communications PT SHARP Electronics Indonesia.

Sesuai tema yang diusung, hadiah utama yang diangkat pada SHARP Lovers’ Day akan membawa konsumen untuk menjelajah keindahan alam Indonesia. Konsumen dapat memilih satu dari dua tempat liburan yang ditawarkan SHARP Indonesia, yaitu Banyuwangi atau Belitung. Sepuluh keluarga pemenang bisa memboyong empat anggota keluarga mereka untuk ikut menikmati liburan ini.

Untuk memenangkan hadiah SHARP Lovers’ Day, konsumen hanya perlu membeli tiga kategori produk bermuatan lokal di toko resmi SHARP, baik toko tradisional, modern maupun online. Ketiga produk tersebut adalah mesin cuci hijab series, azan TV atau lemari es dua pintu yang sudah tersertifikasi halal. Setiap pembelanjaan dari ketiga kategori produk tersebut, konsumen akan mendapat 100.000 poin yang dapat ditukarkan satu nomor hadiah utama. Konsumen bisa memilih tur trip ke Banyuwangi atau Belitung.

Guna melengkapi destinasi pilihan konsumen, SHARP Indonesia juga menyediakan tiga pilihan voucher senilai Rp.100.000 dari tiga merchant berbeda, yaitu voucher KFC, top up voucher untuk Go-Pay atau pulsa.

“Sama seperti program belanja sebelumnya, konsumen diharapkan mengunduh aplikasi SHARP ID lebih dulu, karena diperlukan registrasi usai pembelian dan verifikasi selama 1 x 24 jam. Setelah itu konsumen bisa mudah menukarkan poinnya. Sejak tahun lalu, kami memang banyak mengintegrasikan program-program belanja dengan aplikasi SHARP ID. Jadi konsumen bisa merasakan banyak manfaat dengan aplikasi ini,” imbuh Agus.

Setiap konsumen yang berhasil menukarkan poin akan menerima SMS nomor undian beserta tautan voucher hadiah yang telah dipilih. SMS perlu disimpan oleh konsumen sebagai acuan untuk acara pengundian yang akan dilaksanakan pada 15 Mei 2019 secara live streaming di Facebook SHARP Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER