Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > SHARP Indonesia Luncurkan Waspada DBD; Edukasi Masyarakat Bahaya DB

SHARP Indonesia Luncurkan Waspada DBD; Edukasi Masyarakat Bahaya DB

Gaya hidup | Senin, 8 April 2019 | 19:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SHARP Indonesia Luncurkan Waspada DBD; Edukasi Masyarakat Bahaya DB

SHARP Indonesia Luncurkan Waspada DBD; Edukasi Masyarakat Bahaya DB

Teknologi plasmacluster tembus penjualan 80 juta unit di seluruh dunia

Surabaya, Kabarindo- SHARP Indonesia menyelenggarakan kampanye program Waspada DBD yang merupakan gabungan antara kampanye online dan offline yang dijalankan sejak Maret hingga bulan ini.

Assistant General Manager Marketing Division PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie, mengatakan program tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya udara sehat dan perlindungan dari bahaya nyamuk demam berdarah (DB).

Menurut Agus, sirkulasi udara yang cenderung lembab dan tak segar pada musim hujan sering kali menjadi penyebab munculnya penyakit seperti DBD. Kecemasan masyarakat atas penyakit ini disiasati SHARP Indonesia dengan memberikan fogging gratis dan penyuluhan mengenai salah satu produk yang memiliki teknologi plasmacluster yaitu Air Purifier with Mosquito Catcher.

Dalam program tersebut, konsumen beruntung yang telah mendaftarkan diri lewat tautan Bit.ly/WaspadaDBD akan mendapatkan satu unit produk Air Purifier with Mosquito Catcher dan hadiah utama fogging gratis untuk 50 rumah di area pemukimannya. Dari hasil registrasi online, terpilih empat pemenang yaitu Panji Buwono (Bekasi), Pondok Cina (Depok), Villa Nusa Indah (Bekasi) dan Kelapa Gading.

Agus menambahkan, melalui program tersebut masyarakat mendapatkan pemahaman menyeluruh mengenai bahaya dan cara penanggulangan DBD yang dibawakan oleh perwakilan dinas kesehatan setempat hingga manfaat dari penggunaan produk Air Purifier Sharp. Selama berlangsungnya acara, dijelaskan pula bagaimana teknologi plasmacluster dapat membersihkan udara, sehingga udara dalam ruangan jauh lebih aman untuk kesehatan. Air Purifier with Mosquito Catcher juga dilengkapi sinar ultraviolet dan lapisan perekat yang memudahkan sistem penangkapan nyamuk dengan cara yang lebih aman, karena tidak menggunakan bahan kimia yang membahayakan tubuh.

“Melalui teknologi dan produk yang kami miliki, kami ingin memberikan kontribusi bagi masyarakat guna menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman,” ujarnya.

Sejak diluncurkan pada 2000, teknologi plasmacluster terus eksis di pasaran dalam berbagai produk elektronik milik SHARP. Penyempurnaan teknologi ini serta pemahaman konsumen yang semakin tinggi akan pentingnya menjaga kesehatan, turut memicu meningkatnya minat konsumen terhadap produk ini. Hasilnya, teknologi plasmacluster sukses menembus angka penjualan fantastis 80 juta unit di seluruh dunia.

Menurut Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, butuh waktu yang tidak sebentar untuk mengenalkan teknologi plasmacluster kepada konsumen Indonesia. Lewat edukasi yang tepat, produk-produk berteknologi plasmacluster mulai digandrungi oleh banyak masyarakat terutama di kota-kota besar. Konsumen yang awalnya awam dan cenderung tak acuh dengan kesehatan, mulai merasakan manfaat teknologi ini.

Teknologi Plasmacluster menawarkan udara jernih bagi konsumen lewat kemampuannya menghasilkan dan melepas ion positif dan negatif yang sama seperti di alam. Setelah menjernihkan udara, ion-ion tersebut akan berubah menjadi air dan kembali ke udara. Hasilnya, teknologi plasmacluster mampu menghentikan pergerakan virus, bakteri maupun alergen.

Teknologi plasmacluster juga memiliki banyak manfaat lain mulai dari menghilangkan bau tak sedap yang sering muncul dari asap rokok, hidangan dan binatang peliharaan hingga memberikan kelembaban yang tepat pada ruangan.

Teknologi plasmacluster kini telah dibenamkan pada lebih dari 14 produk elektronik SHARP Indonesia yang berada dalam kategori produk Air Purifier, AC, lemari es dan Ion Generator. SHARP masih akan terus mengembangkan cara-cara terbaru untuk mewujudkan teknologi plasmacluster yang lebih bermanfaat bagi kehidupan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER