Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Indonesia Luncurkan TV AQUOS IIOTO Series; Tingkatkan Pangsa Pasar

Sharp Indonesia Luncurkan TV AQUOS IIOTO Series; Tingkatkan Pangsa Pasar

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 13 Maret 2020 | 17:55 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Indonesia Luncurkan TV AQUOS IIOTO Series; Tingkatkan Pangsa Pasar

Sharp Indonesia Luncurkan TV AQUOS IIOTO Series; Tingkatkan Pangsa Pasar

Tawarkan pengalaman menonton TV dengan kualitas gambar HD dan suara layaknya home theatre

Surabaya, Kabarindo- Kenyamanan menonton TV dalam waktu yang relatif lama menjadi perhatian PT Sharp Electronics Indonesia. Hal ini merujuk data Nielsen, rata-rata lama menonton masyarakat di Indonesia mencapai 5 jam per hari.

Karena itu display layar TV dan output suara yang berkualitas harus diperhatikan. Untuk itu, Sharp Indonesia meluncurkan TV LED SHARP AQUOS IIOTO Series dengan ukuran 32” dan 24”. Peluncuran ini juga melanjutkan kesuksesan IIOTO Series beberapa waktu lalu.

Dengan fitur layar HD Ready, konsumen dapat menikmati detail gambar yang tajam, namun tidak membuat mata cepat lelah berkat dukungan fitur X2 Master Engine. SHARP IIOTO Series ukuran 32” memiliki spesifikasi digital TV (2T-C32BD1i-TG) dan analog TV dengan 2 pilihan warna hitam dan putih (2T-C32BB1i-TB dan 2T-C32BB2i-TW). Semua model IIOTO 32” memiliki Tower Speakers dengan sound output 20W yang memberikan sensasi suara menggelegar sekelas Home Theater. Dibalut material metal mesh pada bagian depan speakers, menambah tampilan AQUOS IIOTO Series ukuran ini terlihat maskulin. Mengikuti kemajuan dan kebutuhan pasar, satu set LED TV dan Tower Speakers ini dapat menempel pada dinding, karena kompatibel dengan kondisi wall mount.

Sama-sama dibekali X2 Master Engine untuk tampilan gambar kualitas HD Ready yang menghasilkan detail gambar tajam dan warna cerah, AQUOS IIOTO Series juga tersedia dalam ukuran 24 inch. Memiliki tampilan yang stylish dan berbeda dari bentuk TV pada umumnya, AQUOS IIOTO Series 24” dilengkapi speakers dengan sound output 10W yang membuat TV ini dapat mengeluarkan suara mengagumkan. AQUOS IIOTO 24” ini (2T-C24CB3i-BK dan 2T-C24CB3i-BK) juga memiliki fitur USB Movie dan slot USB yang berada di depan dapat dimanfaatkan untuk mengisian daya handphone atau gadget lainnya.

“Peluncuran SHARP AQUOS IIOTO Series merupakan wujud kepedulian kami terhadap kebutuhan konsumen dan pasar TV di Indonesia. Kami melihat pasar TV LED ukuran 24” – 32”cukup potensial di kalangan millennial. Namun model dan fitur yang ditawarkan sangat biasa dan standar. Karena itu, kami kembali meluncurkan AQUOS IIOTO Series yang disesuaikan dengan tren dan selera pasar saat ini,ujar Andry Adi Utomo, National Sales Sr. General Manager PT SHARP Electronics Indonesia.

Optimis dengan peluncuran model baru jajaran LED TV ukuran 24“dan 32” ini, Sharp menargetkan kenaikan market share untuk kategori produk TV dari angka 22% menjadi 25%.

Kami optimis produk TV LED SHARP AQUOS IIOTO Series dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia, karena untuk produk di kelasnya, AQUOS IIOTO tergolong unik. Selain memberikan kualitas gambar terbaik, juga dengan kualitas suara menggelegar layaknya suara premium Home Theater, tapi dengan harga yang ekonomis,ujar Ardy, AUVI Assistant General Manager PT SHARP Electronics Indonesia.

Sharp Indonesia mematok harga mulai Rp.1,599 juta untuk 24 inch dan Rp.2,499 juta untuk tipe 32 inch dan tersedia di pasar Indonesia mulai pertengahan Maret ini.

“Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman audio visual terbaik, sesuai dengan kebutuhan bermacam konsumen. Seperti IIOTO 24 inch yang khusus menyasar golongan millennial. Kami memberikan desain unik yang minimalis dengan lengkungan tiap sudutnya yang lebih halus serta nuansa warna yang modern, ujar Ardy.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER