Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > SHARP Cooking Matsuri 2019; Ajak Memasak Sehat Tanpa Ribet

SHARP Cooking Matsuri 2019; Ajak Memasak Sehat Tanpa Ribet

Hiburan | Selasa, 2 April 2019 | 15:28 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
SHARP Cooking Matsuri 2019; Ajak Memasak Sehat Tanpa Ribet

SHARP Cooking Matsuri 2019; Ajak Memasak Sehat Tanpa Ribet

Bagi resep-resep mudah bernutrisi dengan produk small home appliances

Surabaya, Kabarindo- Di era serba cepat, kegiatan rutin memasak jadi tantangan bagi banyak masyarakat urban. Keinginan untuk mengkreasikan makanan sendiri tanpa mengesampingkan kualitas nutrisi kadang sulit terwujud, karena keterbatasan waktu ataupun alat memasak.

Sebagai produsen elektronik yang memiliki sederet produk small home appliances, PT SHARP Electronics Indonesia menawarkan solusi di acara SHARP Cooking Matsuri di festival memasak tahunan yang sudah berlangsung di Cilandak Town Square. SHARP Indonesia mengajak masyarakat, khususnya kaum millennial, untuk belajar memasak tanpa ribet dan tetap sehat.

“Tren hidup sehat kini makin digandrungi dan diterapkan oleh banyak masyarakat urban. Karena itu, kami siapkan topik-topik menarik mengenai pola makan hidup sehat bersama pakarnya dan membagi resep-resep mudah bernutrisi dari chef ternama dengan produk small home appliances,” ujar Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT SHARP Electronics Indonesia.

Informasi penting mengenai kecantikan dan kesehatan dibawakan dalam dua acara talkshow. Tema yang diangkat tak jauh dari tips dan trik dalam menjalani hidup sehat lewat pola makan dan hasilnya bagi kesehatan maupun kecantikan. Sejumlah pakar dihadirkan sebagai narasumber yaitu Yudha Eka Putra, Asst. Manager Product Strategy SEID, dr. Monica Joice Viona Parasvita M.Gizi, SpGk dan influencer Gita Bachtiar (Fitness Champ).

Juga ada praktik memasak dengan menggunakan produk small home appliances, seperti Healsio Automatic Cookware dan Slow Juicer, yang dipandu oleh Denny Gumilang (MasterChef Season 4) dan Ben Imantaka (Hell’s Kitchen Indonesia). Pengunjung bisa langsung mempraktikkan cara pembuatan ramen sehat sebagai makanan pembuka hingga smoothies bowl dengan Slow Juicer sebagai penutupnya.

SHARP Cooking Matsuri juga menghadirkan tampilan menarik yang kental dengan budaya Jepang untuk memeriahkan acara. Unsur Jepang dapat disaksikan melalui tabuhan taiko, penampilan teater Jepang, parade cosplay komunitas yang bisa menjadi ajang foto hingga lomba makan ramen di ramen battle.

“Kami ingin SHARP Cooking Matsuri bisa menjadi alternatif plesir. Karena itu, kami buatkan acara yang seru mulai pagi hingga malam hari. Untuk yang sekedar berkunjung juga bisa menikmati penampilan musik atau bazar makanan. Kami melihat animo yang bagus dari pengunjung muda khususnya sesuai dengan target kami. Semoga ke depan, SHARP Cooking Matsuri bisa terus hadir dan jadi acara yang dinanti,” ujar Agus.

SHARP Cooking Matsuri pertama kali diselenggarakan pada 2016. Seiring dengan meluasnya bisnis di kategori small home appliances, SHARP Indonesia terus melakukan aktivitas menarik guna mengedukasi konsumen mengenai keuntungan dan kemudahan yang diberikan oleh produk-produk tersebut. Pada tahun ini, SHARP Indonesia juga siap untuk menambah kategori produk small home appliances lainnya dengan produk kecantikan.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER