Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Sharp Aquos Zero 2; Raih Penghargaan Smartphone Terbaik 2020

Sharp Aquos Zero 2; Raih Penghargaan Smartphone Terbaik 2020

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 11 Desember 2020 | 15:24 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Sharp Aquos Zero 2; Raih Penghargaan Smartphone Terbaik 2020

Sharp Aquos Zero 2; Raih Penghargaan Smartphone Terbaik 2020

Di ajang Selular Editor’s Choice 2020

Surabaya, Kabarindo- Sharp Indonesia kembali memasuki pasar smartphone Indonesia pada pertengahan tahun ini dengan meluncurkan model smartphone flagship.

Pada penghujung tahun ini, Sharp AQUOS Zero 2 meraih penghargaan Selular Editor’s Choice 2020 sebagai Best Smartphone di harga lebih dari Rp.10 juta. Selular Editor’s Choice Award merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Selular.Id guna mengapresiasi merek- merek smartphone di Indonesia.

Tampilan desain yang menawan, spesifikasi yang mumpuni dan bobotnya yang ringan membuat AQUOS Zero 2 berhasil menyisihkan para pesaingnya di kelas yang sama. Mencatatkan diri sebagai produk ponsel teringan di dunia dengan berat 141 gram, AQUOS Zero 2 dilengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz dan didukung touch sampling rate 240Hz layar OLED 6,4 inci dengan respon cepat. Fitur unggulan ini menjadi fitur utama yang ditawarkan kepada kalangan gamers ataupun pengguna smartpone yang menginginkan kecepatan pada prosesor.

Sebagai ponsel pintar teringan yang disertai spesifikasi terbaik, AQUOS Zero 2 mampu membuat para gamers bermain game dengan nyaman tanpa khawatir akan adanya gangguan selama bermain dan mengurangi kelelahan yang disebabkan bobot smartphone.

Kenyamanan pengguna akan semakin dimanjakan dengan pengoperasian Android 10, chipset Snapdragon 855 dengan RAM 8 GB dan memori internal besar 256 GB. Dibalut dimensi 158 x 74 x 8.8 mm, AQUOS Zero 2 menggunakan sistem cutting-edge heat-dissipation yang memungkinkan ponsel dapat menyebarkan panas yang merata ke seluruh bagian, sehingga mampu mencegah terjadinya overheat pada ponsel. Memiliki kapasitas baterai 3.130 mAh, AQUOS Zero 2 didukung fitur Parallel Charging System sehingga tetap dapat digunakan dengan baik dalam keadaan mengisi daya tanpa takut burnt atau overheat.

“Penghargaan ini merupakan hadiah bagi Sharp Indonesia pada masa pandemi. Produk smartphone kami dapat mengukir prestasi dan menjadi motivasi untuk terus menghadirkan produk smartphone berkualitas dengan menyasar segmen pasar yang lebih luas. Kami akan meluncurkan produk terbaru smartphone pada Januari 2021 yang diharapkan dapat diterima oleh pasar Indonesia,” ujar Ardy, Head Marketing AUVI Product Startegy Divison PT Sharp Electronics Indonesia.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER