Shangri-La Wedding Showcase; Hadirkan Beragam Vendor Kebutuhan Pernikahan

Shangri-La Wedding Showcase; Hadirkan Beragam Vendor Kebutuhan Pernikahan

Shangri-La Wedding Showcase; Hadirkan Beragam Vendor Kebutuhan Pernikahan

Tampilkan gaun pengantin karya Karla Jasmina, Stella Lunardy dan Sebastian Gunawan

Surabaya-Kabarindo- Shangri-La Hotel Surabaya kembali menggelar event tahunan Shangri-La Wedding Showcase 2019 pada 23-24 Maret yang menghadirkan beragam vendor terbaik untuk kebutuhan pernikahan dari Surabaya, Jakarta dan Bali.

Menurut Novy Amelia Sanjaya, Communications Manager Shangri-La Hotel Surabaya, event tersebut diadakan untuk membantu para pasangan calon pengantin untuk mempersiapkan acara pernikahan mereka sesuai keinginan.

Pada event ini, Shangri-La menggandeng Her World Indonesia dan Majestic The Conceptual Wedding. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang diadakan di ballroom, kali ini event digelar di lobby lounge yang dikemas cantik dengan tema Secret Garden.

Renny Halim dari Majestic The Conceptual Wedding, mengatakan tema Secret Garden sesuai dengan dekorasi dan suasana yang dihadirkan dalam event tersebut. Area Lobby Lounge didesain sedemikian rupa hingga menyerupai taman yang indah penuh bunga dan pepohonan.

“Begitu masuk lobby lounge disambut dengan pemandangan taman yang indah. View-nya menyatu dengan taman di belakang hotel yang dapat dilihat melalui kaca,” ujar Renny.

Event tersebut menghadirkan l9 vendor pernikahan di berbagai bidang usaha yang siap melayani konsultasi maupun transaksi langsung selama acara dengan penataan ala ruang tamu sehingga suasana terasa lebih santai. Mereka bergerak di bidang wedding organizer, dekorasi, fotografi dan videografi, sovenir, undangan serta berbagai keperluan pernikahan lainnya.

“Kami ingin membantu para pasangan calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian. Diharapkan dengan adanya vendor-vendor tersebut, mereka tidak perlu repot lagi mencari berbagai jasa penunjang yang berkualitas untuk hari pemikahan mereka,” ujar Novy.

Wedding Showcase juga menghadirkan Felicia Sasongko dan tim sebagai official make-up artist yang didukung oleh LT Pro dan Michelle Quan yang akan menjadi pembicara dalam acara beauty talkshow pada hari pertama. Keduanya merupakan Make Up Artist (MUA) asal Surabaya yang sudah tidak diragukan lagi keahlian mereka dalam seni merias wajah.

Selain itu dihadirkan tiga desainer ternama yaitu Karla Jasmina, Stella Lunardy dan Sebastian Gunawan yang akan menampilkan koleksi rancangan mereka dalam fashion show.

Karla adalah fashion designer asal Surabaya yang karyanya dipakai oleh Miss Universe Singapura dan 15 finalis pada 2016. Ia akan menampilkan koleksinya 15 gaun pengantin berwarna putih dari bahan yang ringan dan nyaman seperti tule. Karla menuturkan, dirinya terinspirasi oleh wild flower yang menggambarkan kecantikan perempuan.

Baginya, setiap perempuan memiliki kecantikan yang unik dan berbeda. Karena itu, ia ingin menampilkan gaun pengantin yang indah dan memiliki ciri khas. Rancangan Karla memiliki cutting yang simple, detil dengan aksen flower.

Stella Lunardy merupakan desainer muda lulusan Bunka School of Fashion dan LaSalle College International Jakarta yang rancangannya memiliki ciri khas sentuhan feminin, delicate dan elegan dengan hiasan ornamen-ornamen cantik.

Stella akan menampilkan koleksinya dalam warna gold, silver, pastel dan putih, yang memadukan budaya timur dan barat yaitu budaya Cina dan Eropa. Untuk gaun pengantin, ada yang berekor mermaid yang menunjukkan nuansa barat. Sedangkan pengaruh budaya Cina tampak pada elemen khas Cina berupa bunga-bunga dan bambu.

Sebastian Gunawan telah lama berkiprah di dunia fashion dan meraih banyak penghargaan hingga ke level internasional. Rancangannya menjadi langganan artis terkenal tanah air hingga mancanegara seperti Marsha Timothy, Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Syahrini, Rossa dan Dina Shihabi.

Penulis: Natalia Trijaji