Shangri-La Surabaya; Selesai Renovasi Kamar

Shangri-La Surabaya; Selesai Renovasi Kamar

Shangri-La Surabaya; Selesai Renovasi Kamar

 

Semua tipe kamar tawarkan keseimbangan antara kenyamanan mewah, modis dan berkelas

 

Surabaya, Kabarindo- Shangri-La Hotel Surabaya telah selesai merenovasi 380 kamarnya guna memberikan tempat menginap yang lebih nyaman bagi tamu.


Jonathan Reynolds, General Manager Shangri-La Surabaya, mengatakan renovasi kamar-kamar tersebut tidak meninggalkan interior klasik dengan menambahkan desain futuristik yang kekinian. Sedangkan untuk ruang dalam kamar tamu merupakan perpaduan antara desain tradisional Jawa dengan desain kontemporer.

 

“Kami telah selesai merenovasi semua kamar yang berjumlah 380, mulai dari tipe kamar deluxe hingga suite yang dilakukan bertahap selama hampir 2 tahun. Hal ini bertujuan memberikan kemewahan, sentuhan pribadi dengan amenitis premium,” ujarnya.

 

Shangri-La memiliki kamar yang luas untuk kamar single, twin hingga suite. Semua tipe kamar menawarkan keseimbangan antara kenyamanan mewah, modis dan berkelas. Kamar-kamar tersebut dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi, TV LCD dengan pilihan saluran berita serta hiburan berskala internasional.

 

Pemandangan dari kamar yang menghadap kota, komplek perumahan elite sekitar Darmo ataupun ke arah kolam renang memberikan nuansa dan pengalaman tersendiri bagi tamu.

 

Kami yakin para tamu yang mengharapkan standar yang tinggi, jasa layanan ekstra dan amenities di kamar akan terpenuhi dengan baik,” ujar Reynolds.

Penulis: Natalia Trijaji