Serunya Para Pemain Bertukar Peran; di Meet and Greet “Sinetron SCTV All Stars”

Serunya Para Pemain Bertukar Peran; di Meet and Greet “Sinetron SCTV All Stars”

Serunya Para Pemain Bertukar Peran; di Meet and Greet “Sinetron SCTV All Stars”

Sandrinna dan Rey Bong dinilai paling bikin baper, lucu dan menggemaskan

Surabaya, Kabarindo- Apa jadinya bila para pemain 4 sinetron unggulan SCTV berkumpul dan bertukar peran? Seru dan ramai. Inilah yang terjadi dalam Meet and Greet “Sinetron SCTV All Stars” yang berlangsung secara virtual pada Sabtu (6/3/2021) yang disaksikan oleh lebih dari 50 ribu penonton.

Acara tersebut menghadirkan para pemain sinetron Dari Jendela SMP, Buku Harian Seorang Istri, Love Story The Series dan Samudra Cinta, yaitu Sandrinna Michelle, Rey Bong, Zoe Jackson, Cinta Brian, Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Haico Van Der Vekken dan Rangga Azof.

Mereka langsung menyapa para penonton dari lokasi syuting sinetron masing-masing. “Hallo, SCTV Fevers.”

Host kemudian memberikan tantangan kepada para pemain untuk bertukar peran. Misalnya pemain “Dari Jendela SMP” memerankan sosok di sinetron lain dengan melakukan adegan berdasarkan cuplikan naskah yang diberikan. Mereka kemudian dimintai pendapat oleh host dan saling menilai karakter yang dimainkan.

Yang pertama mendapat tantangan adalah Giorgino dan Yasmin yang harus memerankan karakter Wulan dan Joko yang diperankan oleh Sandrinna dan Rey Bong dalam sinetron “Dari Jendela SMP”.

“Aku siap banget!” ujar Giorgino yang langsung menerima tantangan. Ia dan Yasmin segera melakoni adegan ketika Joko dan Wulan berebut minuman yang disambut aplaus para pemain lain setelah selesai.

Rey Bong kemudian menilai adegan yang dibawakan Yasmin dan Giorgino. “Berhasil banget sih. Ini mungkin nanti Joko kalau sudah dewasa seperti ini,” komentarnya.

Sandrina memberikan penilaian yang sama. “Bagus banget tadi chemistry-nya. Karakter Wulan yang manja, pura-pura galak, tapi sebenarnya kangen,” komentarnya.

Pendapat serupa dilontarkan para pemain sinetron lainnya yang menilai Giorgino dan Yasmin memerankan Joko dan Wulan versi dewasa.

“Karakter Joko sudah terbentuk dengan baik oleh Rey Bong. Ini pasti membutuhkan waktu lama. Itulah tantangannya sebagai aktor, harus mampu membawakan karakter yang sudah melekat di benar pemirsa,” ujar Giorgino.

Selanjutnya ganti Sandrinna dan Rey Bong yang ditantang untuk memerankan karakter Maudy dan Ken yang diperankan oleh Yasmin dan Giorgino di sinetron “Love Story The Series” pada saat adegan Ken mengungkapkan rasa cintanya kepada Maudy.

Giorgino memuji akting mereka. “Sandrinna bener-bener dapet banget ekspresinya Maudy. Rey Bong juga bisa menirukan gaya Ken berbicara.” Pujian senada juga dilontarkan Yasmin yang menilai kemampuan akting Sandrinna dan Rey Bong sangat baik.

Cinta Brian memberikan komentar menggelitik. “Lucu banget sih Sandrinna dan Rey Bong. Mereka kelihatan alami memerankan karakter Maudy dan Ken,” ujarnya yang diamini oleh Zoe Jackson.

Sandrinna mengaku awalnya nervous memerankan Maudy, namun ia mengikuti cara Rey dengan menyaksikan cuplikan adegannya dan berusaha menampilkan yang terbaik.

Kemudian giliran Cinta Brian yang harus memerankan Samudra dan Zoe Jackson yang memerankan karakter Cinta di sinetron “Samudra Cinta”

“Aku pusing banget memainkan peran Samudra. Kak Azof keren banget bisa memerankan karakter Samudra yang membutuhkan pendalaman karakter,” tutur Cinta Brian yang mengaku kesulitan membawakan sosok Samudra.

Azof menanggapi. “Aku juga butuh waktu sih, karena ada emosi yang berubah-ubah pada adegan yang sama. Pasti akan sulit kalau baca naskah dan langsung memerankan. Tapi tadi Cinta Brian keren banget, langsung mendalami karakter Samudra,” puji Azof.

Sementara pengakuan berbeda disampaikan Zoe Jackson yang merasa memiliki peran yang sama dengan Cinta yaitu perempuan tertindas, sehingga lebih mudah mendalami karakternya.

“Meski sama-sama berkisah seputar hubungan suami istri, tapi banyak adegan yang romantis dari pasangan bucin dan kusut. Kapan yah kita dapat adegan seperti ini?” tanya Zoe Jackson kepada Cinta Brian yang kemudian sama-sama tertawa.

Selanjutnya Azof yang kerap beradegan kalem, ganti memerankan Dewa yang galak. Sementara Haico ditantang untuk memerankan karakter Nana yang tertindas di sinetron “Buku Harian Seorang Istri”.

Rey Bong begitu menyimak adegan Azof. “Aku sudah lama kenal kak Azof. Sayang kalau melewatkan adegan yang dibawakannya dengan karakter yang berbeda kali ini,” ujarnya.

Pujian juga datang dari Yasmin. “Mungkin kalau aku jadi Nana, juga bakal ketakutan dengan akting kak Azof tadi. Meski suaranya kalem, tapi aktingnya menakutkan,” ujarnya.

Cinta Brian sebagai pemeran Dewa di sinetron “Buku Harian Seorang Istri” ikut memuji akting Azof. “Kak Azof itu berbicara dari tatapannya. Jadi meski terlihat kalem, tapi karakter galaknya tetap dapet. Keren banget.”

Masing-masing pemain memberikan penilaian terhadap para pemain lainnya. Azof, Haico, Yasmin dan Giorgino kompak menjadikan pasangan Sandrinna dan Rey Bong yang paling bikin baper, lucu dan menggemaskan. Rey Bong dan Sandrinna mengatakan senang ketika mengetahui para pemain sinetron lainnya mengidolakan mereka.

Meet and greet diakhiri dengan ajakan para pemain agar SCTV Fevers terus menyaksikan sinetron-sinetron unggulan SCTV.

“SCTV Fevers, tonton terus ya sinetron kita hingga tuntas,” ujar mereka serempak.

Penulis: Natalia Trijaji