Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Semalam Media Sosial seperti WhatsApp, Facebook dan Instagram Sempat Down, Apa Penyebabnya?

Semalam Media Sosial seperti WhatsApp, Facebook dan Instagram Sempat Down, Apa Penyebabnya?

Iptek | Selasa, 5 Oktober 2021 | 11:09 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Semalam Media Sosial seperti WhatsApp, Facebook dan Instagram Sempat Down, Apa Penyebabnya?

JAKARTA, Kabarindo.com :  - Media sosial (Medsos) semalam dilaporkan ada mengalami gangguan selama beberapa jam. Pengguna aplikasi pesan instan WhatsApp dan sosial media Facebook dan Instagram mengalami kesulitan mengakses.

Dilansir Okezone, Pengguna ketiga aplikasi tersebut memang masih bisa membuka seperti biasa. Hanya saja semua aplikasi tersebut tidak mengalami pembaruan sehingga tidak bisa mendapatkan informasi terbaru.

Misal  informasi yang ada di Facebook merupakan unggahan yang ada pada satu hari yang lalu. Bahkan pengguna tidak bisa membaca komentar yang ada di setiap unggahan. Begitu juga dengan Instagram yang belum bisa memberikan unggahan terbaru.

Uniknya ketiga aplikasi tersebut justru memberikan penjelasan melalui Twitter. Whastapp mengakui kalau mereka memang mengalami masalah untuk sementara ini meski belum dijelaskan apa penyebabnya.

Uniknya ketiga aplikasi tersebut justru memberikan penjelasan melalui Twitter. Whastapp mengakui kalau mereka memang mengalami masalah untuk sementara ini meski belum dijelaskan apa penyebabnya. (foto: Cnet)


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER